Dekatkan dengan Penggemar Basket Tanah Air, NBA Lanjutkan Kolaborasi dengan e-Commerce Lokal

Kamis, 07 April 2022 - 23:05 WIB
loading...
Dekatkan dengan Penggemar Basket Tanah Air, NBA Lanjutkan Kolaborasi dengan e-Commerce Lokal
Pamor olahraga NBA semakin melejit di Tanah Air. Tak salah jika Liga basket Amerika Serikat ini ini mendekatkan hubungan dengan penggemar di Indonesia / Foto: NBA
A A A
JAKARTA - Pamor olahraga NBA semakin melejit di Tanah Air. Tak salah jika Liga basket Amerika Serikat ini ini mendekatkan hubungan dengan penggemar di Indonesia.

Salah satunya melanjutkan kerja sama dengan Blibli, e-Commerce lokal Indonesia. Kemitraan NBA dan Blibli dimulai dengan meluncurkan NBA Store online resmi di Indonesia pada 2015 lalu.

NBA Store online resmi di Indonesia menyediakan beragam jenis merchandise NBA seperti jersey, apparel, topi, aksesoris dari berbagai merek seperti Mitchell & Ness, NIKE, Panini, dan lain-lain, merupakan yang terbesar di Indonesia. Hingga saat ini, NBA Store telah mengirimkan merchandise ke-96 wilayah dan 425 kota di seluruh Indonesia.

BACA JUGA: Biodata dan Agama Lakiha Spicer, sang Penakluk Kebuasan Mike Tyson

Blibli juga secara aktif mendukung salah satu program NBA di Indonesia, yaitu Jr. NBA. Sejak 2014, program Jr. NBA telah menjangkau lebih dari 23 juta generasi muda yang berbakat di seluruh Indonesia. Program Jr. NBA Coaches Academy merupakan program yang diinisiasi oleh NBA di mana para pelatih diberikan standar pelatihan olah raga untuk mendorong perkembangan daerahnya. Saat ini, program tersebut telah menjangkau lebih dari 60.000 guru olahraga dari 46.000 sekolah di 25 kota dan provinsi di Indonesia.

"Kami bangga karena mendapatkan kesempatan melanjutkan kolaborasi ini dengan NBA. Kami berharap kedepannya dapat terus menyediakan berbagai macam koleksi produk NBA yang hanya tersedia di NBAStore.co.id oleh Blibli. Hal ini selaras dengan komitmen kami untuk selalu menghadirkan produk orisinal dengan bekerjasama langsung dengan brand partner untuk membuka official store di Blibli. Kami akan akan menghadirkan sinergi yang lebih besar antara Blibli dengan NBA untuk memenuhi kebutuhan para penggemar NBA di Indonesia." ungkap Fransisca Krisantia Nugraha selaku Commercial Executive Vice President Blibli dalam keterangan persnya, Kamis (7/4/2022).

BACA JUGA: Hasil Lengkap Pertandingan NBA, Kamis (7/4/2022): Celtics Cetak Kemenangan Ke-50

"Selama tujuh tahun ini, Blibli telah berperan sangat penting dalam mendukung upaya kami untuk mengembangkan dunia basket serta popularitas NBA di Indonesia. Kami sangat senang atas perpanjangan hubungan kerjasama dengan Blibli yang merupakan salah satu perusahaan e-commerce terdepan di Indonesia. Kami berkomitmen untuk menyediakan akses kepada koleksi produk NBA yang orisinal dan eksklusif bagi masyarakat Indonesia, sehingga mereka dapat turut merayakan dan menunjukkan kecintaannya terhadap NBA," timpal Lesley Rulloda, Head of Global Merchandising NBA Asia.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2302 seconds (0.1#10.140)