Sadar Risiko, Marc Marquez: Saya di COTA untuk Bermanuver Bukan Berpikir Terjatuh

Jum'at, 08 April 2022 - 21:03 WIB
loading...
Sadar Risiko, Marc Marquez: Saya di COTA untuk Bermanuver Bukan Berpikir Terjatuh
Marc Marquez mulai menyadari risiko yang bakal dialaminya jika ia kembali terjatuh saat tampil pada seri keempat MotoGP Amerika 2022. Hal itu diungkapkannya usai berkonsultasi dengan dokter / Foto: Instagram Marc Marquez
A A A
TEXAS - Marc Marquez mulai menyadari risiko yang bakal dialaminya jika ia kembali terjatuh saat tampil pada seri keempat MotoGP Amerika 2022. Hal itu diungkapkannya usai berkonsultasi dengan dokter.

Marquez menanyakan kepada dokter yang menangani cederanya apa yang akan terjadi jika ia mengalami hal serupa. Dikatakannya, The Baby Alien berisiko mengalami kondisi yang lebih parah jika kecelakaan fatal tersebut kembali terulang.

BACA JUGA: Boleh Balapan di MotoGP Amerika Serikat 2022, Marc Marquez: Senang Kembali ke Trek Favorit!

“Ini adalah kedua kalinya dalam dua bulan. Saya berbicara dengan dokter dan bertanya tentang persentase itu terjadi lagi, apa yang akan terjadi jika berhenti selama setahun,” ujar Marc Marquez dilansir dari Motosan, Jumat (8/4/2022).

“Mereka mengatakan kepada saya bahwa dampaknya sangat kuat, risikonya sama akhir pekan ini atau dalam setahun, itu adalah saraf yang bergerak dengan dampaknya,” imbuhnya.

BACA JUGA: Jelang MotoGP Amerika 2022, Marc Marquez Kapok Balapan Ugal-ugalan

Hal tersebut membuat Marquez akan fokus untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama. Dirinya pun menegaskan sudah tahu risiko yang akan dialaminya jika kecelakaan hebat harus kembali menimpa dirinya.

“Saya di sini untuk bermanuver, saya tidak akan berpikir untuk jatuh, saya sudah tahu risikonya,” pungkas Marquez.

(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1949 seconds (11.97#12.26)