Erik ten Hag Makin Dekat, Nasib 6 Pemain MU Terancam

Sabtu, 09 April 2022 - 03:00 WIB
loading...
Erik ten Hag Makin Dekat, Nasib 6 Pemain MU Terancam
Manchester United dirumorkan akan melepas enam pemainnya pada akhir musim ini. Rumor mengenai kepindahan keenam pemain itu muncul setelah ada laporan yang menyatakan bahwa pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag, menjadi calon terkuat menggantikan Ralf Rangn
A A A
MILAN - Manchester United dirumorkan akan melepas enam pemainnya pada akhir musim ini. Menurut laporan dari Metro yang dilansir pada Jumat (8/4/2022), The Red Devils telah memberi tahu keenam pemain yang kemungkinan akan berlabuh ke klub lain sebelum kontraknya habis.

Rumor mengenai kepindahan keenam pemain itu muncul setelah ada laporan yang menyatakan bahwa pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag, menjadi calon terkuat menggantikan Ralf Rangnick musim panas ini. Jika Ten Hag benar-benar mengambil pekerjaan di MU, ia diduga akan melakukan perombakan besar-besaran. Hal itu disambut baik oleh manajemen klub.

BACA JUGA: Hasil Lengkap Pertandingan Sepak Bola, Jumat (8/4/2022): Barcelona Tertahan, AS Roma Tumbang

Manajemen The Red Devils mengaku siap untuk mengubah skuad dan memindahkan beberapa pemain tim utama. Menurut laporan, keenam pemain MU yang bakal hengkang adalah Paul Pogba, Jesse Lingard, Edinson Cavani, Juan Mata, Tahith Chong, dan Lee Grant.

Mereka dapat meninggalkan klub ketika kontrak mereka berakhir pada akhir musim. Selain itu, ada kabar yang mengklaim bahwa Anthony Martial, Donny van de Beek, Dean Henderson, Phil Jones, Axel Tuanzebe, dan Eric Bailly ingin meninggalkan Old Trafford musim panas ini.

BACA JUGA: Ferran Torres Selamatkan Wajah Barcelona, Xavi: Gol yang Hebat

Namun, keenam pemain tersebut harus menunggu hingga tahap penutupan jendela transfer karena Man United tidak mau menjualnya sampai pemain baru didatangkan.

Man United juga dilaporkan menawarkan kepada para pemainnya yang masih ingin bergabung di Old Trafford. Mereka akan diberi kesempatan untuk menjadi skuad Ten Hag sebelum keputusan dibuat tentang masa depan mereka nanti.

Sementara awal pekan ini, laporan di Belanda mengklaim bahwa Ten Hag ingin membawa bek tengah Ajax berusia 20 tahun, Jurrien Timber, bersamanya ke Old Trafford .

Selain itu, Man United diperkirakan akan mencari striker baru untuk menggantikan Cavani, untuk menemani Cristiano Ronaldo. MU juga berharap, kedatangan Ten Hag akan memicu kebangkitan kembali performa Marcus Rashford menyusul penurunan level performanya yang mengkhawatirkan dalam beberapa bulan terakhir.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1736 seconds (0.1#10.140)