3 Klub Raksasa Eropa Berebut Tanda Tangan Asensio

Sabtu, 09 April 2022 - 02:00 WIB
loading...
3 Klub Raksasa Eropa Berebut Tanda Tangan Asensio
AC Milan dirumorkan tengah mendekati Marco Asensio. Pendekatan ini dilakukan lantaran Real Madrid belum kunjung menyodorkan pembaruan kontrak terhadap pemain Spanyol tersebut / Foto: Eurosport
A A A
MILAN - AC Milan dirumorkan tengah mendekati Marco Asensio. Pendekatan ini dilakukan lantaran Real Madrid belum kunjung menyodorkan pembaruan kontrak terhadap pemain Spanyol tersebut.

Menurut laporan yang dilansir dari Football Espana pada Jumat (8/4/2022), Asensio kemungkinan bakal hengkang pada akhir musim ini setelah tak kunjung mendapatkan kontrak baru dari Madrid. Masa bakti pemain berusia 26 tahun itu bersama Los Blancos akan berakhir pada 30 Juni 2023.

Sementara, pihak manajemen Madrid belum ada tindakan untuk membarui kontrak Asensio. Karena itu, Milan mulai menaruh perhatian pada pemain incarannya tersebut.

BACA JUGA: Ferran Torres Selamatkan Wajah Barcelona, Xavi: Gol yang Hebat

Hal itu telah membuka pintu persaingan bagi klub lain untuk merekrutnya, dengan potensi negosiasi di atas meja musim panas ini. Menyambut kabar tersebut, Rossoneri menjadi yang terdepan untuk menggaet Asensio.

Oleh karena itu, AC Milan langsung tancap gas menghubungi Asensio. Rossoneri tak mau bidikannya itu disalip oleh klub lain.

BACA JUGA: Hasil Lengkap Pertandingan Sepak Bola, Jumat (8/4/2022): Barcelona Tertahan, AS Roma Tumbang

Namun, bukan hal mudah bagi AC Milan untuk merekrut Asensio dari tangan Madrid. Pasalnya, bukan hanya AC Milan saja yang tertarik kepada Asensio, namun ada beberapa klub lain yang juga sedang mengincarnya.

Sebut saja ada Arsenal dan Paris Saint-Germain (PSG) yang juga dikabarkan tertarik kepada pemain berusia 26 tahun itu. Ini akan menjadi tantangan bagi AC Milan untuk bersaing merebut Asensio dari pesaingnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1195 seconds (0.1#10.140)