Persib Kejar Pemain Bintang, Osvaldo Haay dan Ciro Alves Masuk Radar

Sabtu, 09 April 2022 - 06:00 WIB
loading...
Persib Kejar Pemain Bintang, Osvaldo Haay dan Ciro Alves Masuk Radar
Teddy Tjahjono menjelaskan perburuan pemain baru untuk melengkapi skuat Persib Bandung masih berjalan. Osvaldo Haay dan Ciro Alves konon masuk radar. Foto: Twitter
A A A
BANDUNG - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menjelaskan perburuan pemain baru untuk melengkapi skuat Persib Bandung masih berjalan. Osvaldo Haay dan Ciro Alves kini dikaitkan dengan runner-up Liga 1 2021/2022 itu.



Meski telah merekrut dua pemain Timnas Indonesia, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto, Persib masih ingin menambah kekuatan untuk beberapa posisi.

"Sebenarnya proses perekrutan tidak berhenti. Hingga pendaftaran ditutup, kita akan tetap terbuka bila ada kesempatan menambah pemain hingga pendaftaran ditutup," ucap Teddy.

Ada beberapa nama yang masuk radar dan kini masih dalam tahap negosiasi. Walau enggan menyebut nama pemain incaran, santer terdengar Osvaldo Haay (Persija Jakarta) dan Ciro Alves (Persikabo 1973) akan segera jadi personel Maung Bandung.

Bahkan, menurut kabar terbaru, Ciro Alves hampir dipastikan membela Persib. "Yang pasti ada proses dalam rekrutmen pemain ga bisa di publis kita bekerja dalam senyap, berhasil kita umumkan kalau tidak berhasil yah ga diumumkan," katanya.

Teddy mengatakan jika target tinggi yang diusung untuk Liga 1 2022/2023 membuat Persib lebih selektif memilih pemain sesuai kebutuhan pelatih Robert Albert



"Inginnya kita bisa konsisten di papan atas di Indonesia sehingga kita bisa konsisten bermain di level Asia," tegasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1298 seconds (0.1#10.140)