Jelang Cagliari vs Juventus, Massimiliano Allegri: Kami Butuh 3 Poin

Sabtu, 09 April 2022 - 08:00 WIB
loading...
Jelang Cagliari vs Juventus, Massimiliano Allegri: Kami Butuh 3 Poin
Massimiliano Allegri ingin semua pemain Juventus tetap fokus saat menghadapi Cagliari. Sebab, kemenangan dibutuhkan guna menjaga peluang tampil di Liga Champions. Foto: Juventus
A A A
CAGLIARI - Massimiliano Allegri meminta kepada semua pemain Juventus agar tetap fokus saat menghadapi Cagliari. Sebab, kemenangan sangat dibutuhkan guna menjaga peluang Si Nyonya Tua tampil di Liga Champions musim depan.



Juventus akan menyambangi Cagliari pada lanjutan Liga Italia 2021/2022 di Stadion Sardegna Arena, Minggu (10/4/2022) dini hari WIB. Paulo Dybala dkk akan mencoba bangkit.

Soalnya, Juventus kalah 0-1 dari Inter Milan pada laga sebelumnya. Karena itu, mereka berambisi menundukan Cagliari untuk membangkitkan motivasi pemain.

Namun, Allegri mengakui itu akan menjadi partai sulit bagi Juventus. Dia menilai Cagliari bakal berbahaya karena sama-sama ingin bangkit usai dihajar Udinese 1-5.

"Itu adalah pertandingan yang sangat rumit. Cagliari bangkit dari kekalahan telak dan mereka selalu menyulitkan lawan mereka," kata Allegri dilansir dari laman resmi Juventus.

Pelatih asal Italia itu mengakui Juventus tidak pernah mudah membawa pulang tiga poin dari kandang Cagliari. Namun, Allegri menjelaskan pemainnya akan bermain berbeda seperti saat kalah dari Inter.

"Tidak pernah mudah pergi ke Sardinia dan menang. Itu akan menjadi pertandingan yang sama sekali berbeda dengan yang melawan Inter." ucapnya.

Meski tidak mudah, Allegri mewajibkan Juventus merebut kemenangan. Dia menargetkan posisi empat besar di akhir musim sebagai harga mati. Pasalnya, AS Roma hanya terpaut lima poin di peringkat kelima.

“Ini akan sulit diperjuangkan. Tapi kami perlu tiga poin karena Roma hanya lima poin di belakang kami dan masih ada banyak laga untuk dimainkan. Tujuan kami adalah menyelesaikan musim di empat besar, jadi kami tidak boleh tersingkir," tuturnya.

Allegri terpaksa mengakui Juventus sudah keluar dari perebutan gelar Scudetto musim ini. Namun, pasukannya masih berpeluang mengamankan satu tempat di Liga Champions musim depan.



"Kami sudah keluar dari perebutan gelar Liga Italia musim ini. Tapi, kami memiliki keunggulan untuk Liga Champions musim depan," pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1430 seconds (0.1#10.140)