Sevilla vs Granada: Geser Barcelona, Lopetegui Tegaskan 7 Final Terakhir

Sabtu, 09 April 2022 - 09:01 WIB
loading...
Sevilla vs Granada: Geser Barcelona, Lopetegui Tegaskan 7 Final Terakhir
Sevilla mengamankan tiga poin penting usai mengalahkan Garanada 4-2 pada jornada 31 La Liga Spanyol 2021/2022/foto/Twitter
A A A
SEVILLE - Sevilla mengamankan tiga poin penting usai mengalahkan Granada 4-2 pada jornada 31 La Liga Spanyol 2021/2022 di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (9/4/2022) dini hari WIB. Sevilla kembali menggeser Barcelona di peringkat 2 klasemen.

Empat gol Sevilla dikemas Diego Carlos pada menit ke-32, Lucas Ocampos (66'), Rafa Mir (93') dan Papu Gomez (99'). Sedangkan gol balasan Granada disumbang Darwin Machis (23') dan Victor Diaz (88').



Sevilla yang tidak menang dalam empat laga terakhir, tertinggal lebih dulu gol Machis. Namun, Pasukan Lopetegui bangkit, menyaksikan Granada menyamakan kedudukan di menit-menit akhir babak kedua setelah VAR menganulir gol Rafa Mir, dan akhirnya meraih tiga poin setelah Rafa Mir dan Papu mencetak gol dramatis di masa injury time.

"Tim telah menunjukkan karakter dan terus berjuang. Sekarang ada tujuh final tersisa," kata Pelatih Sevilla Julen Lopetegui dilansir laman resmi klub. "Kami pantas mendapatkan tiga poin."



"Fans telah mendorong kami, bahkan dengan kedudukan imbang di babak kedua dan mereka telah memberi kami energi yang diperlukan. Publik kami sangat menentukan dan kami terima kasih banyak atas dukungannya."

Sevilla di peringkat 2 dengan 60 poin, tertinggal sembilan angka dari pemuncak kalsemen Real Madrid. Sedangkan Barcelona di peringkat 3 dengan 57 angka.

"Kami mengalami musim yang kompleks dalam hal cedera dan keputusan wasit. Sulit menerima keputusan wasit. Akhir-akhir ini atau untuk beberapa waktu telah membuat keputusan yang berlawanan. Keputusan penalti kontroversial," imbuh Lopetegui.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2009 seconds (0.1#10.140)