Ronaldo Bayar Tunangannya, Georgina, Rp1,5 M Per Bulan

Sabtu, 09 April 2022 - 08:43 WIB
loading...
Ronaldo Bayar Tunangannya, Georgina, Rp1,5 M Per Bulan
Cristiano Ronaldo menggaji tunangannya, Georgina Rodriguez Rp1,5 miliar per bulan/Foto/Instagram
A A A
MANCHESTER - Penyerang Manchester United Cristiano Ronaldo "menggaji" tunangannya, Georgina Rodriguez, lebih dari USD110.000 atau setara Rp1,5 miliar per bulan. Uang tersebut dikabarkan sebagai biaya untuk mengurus dan perawatan anak serta biaya lain.

Dalam wawancara dengan acara TV Spanyol Viva La Vida, belum lama ini, terungkap Ronaldo mentransfer uang senilai USD110.000 per bulan ke akun Georgina Rodriguez. Pembayaran tersebut membebankan Georgina yang bertanggung jawab merawat anak-anak Ronaldo.



Rodriguez merupakan ibu tiri bagi anak-anak Ronaldo yang lebih tua, yakni Cristiano Jr, Eva dan Mateo. Pasangan itu telah bersama sejak 2017 dan memiliki seorang putri bersama bernama Alana Martina.

Menurut El Nacional.Cat, Ronaldo terlalu sibuk dan berkomitmen pada pekerjaannya di Manchester United, sehingga sangat sedikit waktu untuk mengurus anak-anaknya. Sebab itu, dia memercayakan "pengasuhannya" kepada Georgina yang juga tengah mengandung anak kembar Ronaldo.



"Gaji" yang diterima dari Ronaldo bukan satu-satunya penghasilan yang diterima sang model tersebut. Wanita yang memiliki 16 juta pengikut di Instagram itu juga mendapat uang yang cukup signifikan dari iklan.

Promosi berbagai produk membuat Georgina, menurut El Nacional.Cat, setidaknya meraup 8.000 euro per bulan, atau setara Rp125 juta.

Rodriguez, yang menjadi pemeran utama film dokumenter Netflix baru berjudul "I Am Georgina," sebelumnya telah berbicara tentang tantangan beradaptasi dengan kehidupan Ronaldo yang menjadi superstar sepak bola dunia.

"Tinggi, tubuh, dan ketampanannya menarik perhatian saya. saya gemetar di depannya, tapi percikan api menyala. Saya sangat pemalu dan saya melambai di depan seseorang yang, dengan sekali pandang, sangat menyentuh hati saya," kata Georgina kepada Elle Magazine.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7945 seconds (0.1#10.140)