Jelang Everton vs Man United: Ronaldo Siap Obrak-abrik The Toffees

Sabtu, 09 April 2022 - 12:38 WIB
loading...
Jelang Everton vs Man...
Andalan Man United Cristiano Ronaldo siap tampil melawan Everton/Foto/Twitter/@manutd
A A A
LIVERPOOL - Manchester United tersenyum lebar. The Red Devils kembali bisa diperkuat Cristiano Ronaldo saat menantang Everton di Goodison Park dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2021/2022, Sabtu (9/4/2022) pukul 18.30 WIB.

Kemenangan menajdi harga mati bagi Pasukan Ralf Rangnick jika ingin finis di peringkat empat besar. Modal bagus sudah dikantongi. Ronaldo bisa diandalkan setelah sebelumnya absen saat ditahan imbang Leicester City 1-1, akhir pekan lalu.



Kehadiran pemilik lima Ballon dOr itu dikonfirmasi langsung Rangnick. Kendati demikian, The Red Devils masih dalam kondisi timpang lantaran empat pilarnya dipastikan absen dalam laga nanti.

"Cristiano kembali lagi. Ronaldo fit untuk dimainkan setelah berlatih di Carrington sepanjang minggu," kata Rangnick dikutip dari laman resmi klub, Jumat (8/4/2022).



Kabar empat pemain yang cedera pun tentu saja akan menjadi petaka bagi kubu Old Trafford. Bagaimana tidak, sederet nama yang absen merupakan pemain penting milik juru taktik asal Jerman tersebut.

Adalah Raphael Varane, Edinson Cavani, Luke Shaw dan Scott McTominay. Cavani dan Varane memang sudah menepi dalam beberapa pertandingan terakhir. Sedangkan Shaw harus naik ke meja operasi dan akan absen dalam beberapa pekan mendatang.

"Dokter mengatakan (Shaw) untuk melepas dua baut logam di kakinya dan ini akan terjadi besok dan dia akan absen selama dua atau tiga minggu ke depan," sahutnya.

Maka dari itu, Iblis Merah harus lebih waspada karena tak dalam komposisi lengkap. Apalagi Everton dalam ambisi besar untuk mencuri tiga poin demi menjauhkan diri dari jurang degradasi.

Namun hadirnya Ronaldo tentu saja menjadi modal bagus untuk mematahkan semua itu. Mengingat, dia bisa memanfaatkan ringkihnya barisan pertahanan The Toffees yang sudah kalah empat kali dari lima pertandingan terakhir.
(sha)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1645 seconds (0.1#10.140)