Pol Espargaro Santai Terancam Didepak Repsol Honda

Minggu, 10 April 2022 - 04:00 WIB
loading...
Pol Espargaro Santai Terancam Didepak Repsol Honda
Pol Espargaro terancam didepak Tim Repsol Honda/Foto/Twitter
A A A
AUSTIN - Pol Espargaro terancam didepak Tim Repsol Honda . Kontrak pembalap asal Spanyol itu kedaluwarsa pada akhir musim 2022, namun belum ada pembicaraan lebih lanjut soal perpanjangan masa kerjanya.

Pembalap Suzuki Ecstar Joan Mir dan Fabio Quartararo (Monster Yamaha Energy) merupakan dua nama yang sering dirumorkan bakal pindah ke Repsol Honda. Mereka disebut-sebut bakal menggantikan posisi Pol.



Meski demikian, Pol menanggapinya dengan santai. Adik Aleix Espargaro itu mengaku tidak khawatir karena menilai performanya lebih hebat dari pembalap yang dirumorkan.

Pol cukup yakin kalau Repsol Honda puas dengan kinerjanya. Dia juga menilai kalau performanya di musim ini jauh lebih baik ketimbang Mir dan Quartararo.



“Saya belum berbicara dengan Honda tentang masa depan saya. Memang benar ada desas-desus tentang kemungkinan kandidat untuk menggantikan saya,” kata Pol, disadur dari Motosan, Sabtu (9/4/2022).

“Saya sangat senang dengan Honda dan saya pikir Honda juga senang dengan saya. Saat ini saya lebih cepat dari pilot yang mengatakan mereka menginginkan posisi saya,” sambungnya.

“Saya percaya bahwa renovasi secara bertahap akan jatuh di bawah beratnya sendiri, itu tidak membuatku khawatir,” lanjutnya.

Terlepas dari hal tersebut, Pol dan para pembalap lainnya kini sedang menatap sesi latihan bebas ketiga, keempat, dan kualifikasi untuk menentukan posisi balapan. Sementara untuk balapan MotoGP Amerika Serikat akan dihelat pada Senin (11/4/2022) dini hari WIB.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1305 seconds (0.1#10.140)