Performa Motor Makin Oke, Joan Mir Optimistis Menangi GP Amerika

Minggu, 10 April 2022 - 10:01 WIB
loading...
Performa Motor Makin Oke, Joan Mir Optimistis Menangi GP Amerika
Joan Mir terus melakukan persiapan jelang GP Amerika Serikat. Mantan juara dunia MotoGP itu optimistis bisa meraih hasil terbaik karena performa motor GSX-RR makin oke. Foto: Motosan
A A A
AUSTIN - Joan Mir terus melakukan persiapan jelang GP Amerika Serikat. Mantan juara dunia MotoGP itu optimistis bisa meraih hasil terbaik karena performa motor GSX-RR makin oke.



Seri keempat MotoGP 2022 itu akan berlangsung di Circuit of the Americas (COTA), Austin, Senin (11/4/2022) pukul 01.00 WIB. Meski belum mendapatkan podium di tiga balapan pertama, Mir cukup yakin kali ini bisa berbicara lebih banyak.

Pada GP Argentina, Mir mencatat hasil cukup memuaskan dengan finish di urutan ke-4. Ini membuat pembalap berusia 24 tahun itu optimistis bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya di GP Amerika.

“Akhir pekan lalu saya memiliki perasaan yang sangat baik dengan motor saya. Jadi saya benar-benar ingin keluar ke trek untuk memanfaatkan kemajuan ini,” ungkap Mir.

Mir juga merasa cukup banyak perubahan yang sudah dilakukan Suzuki di awal musim 2022. Dia mengaku gembira karena perubahan yang telah dilakukan hingga kini berjalan dengan baik.

"Saya tahu ini hanya beberapa balapan, tetapi cara kerjanya telah banyak berubah, dalam beberapa balapan kita tidak dapat melihat banyak perbedaan, tetapi kenyataannya adalah itu. Semuanya berjalan dengan baik,” imbuhnya.

Mir juga merasa akan mampu memacu motornya hingga kecepatan maksimal di balapan kali ini. Dia menilai COTA memiliki lintasan yang sangat mendukung bagi tunggangannya untuk melakukan akselerasi dengan maksimal.



“Sirkuit ini memiliki tikungan yang sangat cepat dan lintasan lurus yang sangat panjang dan saya selalu merasa sangat cepat,” tukasnya, dilansir dari Motosan.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2293 seconds (0.1#10.140)