Live Streaming RCTI Plus, Clermont Foot vs PSG: Les Parisien Keropos

Sabtu, 09 April 2022 - 20:00 WIB
loading...
Live Streaming RCTI Plus, Clermont Foot vs PSG: Les Parisien Keropos
Pemain Paris Saint-Germain (PSG) rontok jelang laga kontra Clermont Foot dalam lanjutan Ligue 1 Prancis 2021/2022/Foto/ist
A A A
CLERMONT-FERRAND - Pemain Paris Saint-Germain (PSG) rontok jelang laga kontra Clermont Foot dalam lanjutan Ligue 1 Prancis 2021/2022, Minggu (10/4/2022) pukul 02.22 WIB. Sebanyak tujuh pemain dipastikan absen dalam tahap pemulihan cedera. Laga nanti akan live streaming di RCTI Plus .

Les Parisien -julukan PSG- memasuki laga-laga krusial dalam menentukan gelar juara Liga Prancis 2021/2022. Kemenangan demi kemenangan mereka upayakan dari beberapa laga sebelumnya.

Baca juga: Ronaldo Bayar Tunangannya, Georgina, Rp1,5 M Per Bulan

Namun, untuk menghadapi Clermont Foot di Stade Gabriel Montpied markas mereka, PSG akan tanpa tujuh pemain kunci. Mulai dari gelandang Argentina Leandro Paredes yang masih menjalani operasi pangkal paha awal pekan ini.

Juga Julian Draxler yang akan menjalani operasi lutut kanan. PSG telah memberinya batas waktu 30-45 hari untuk dia kembali beraksi, tetapi setidaknya, dia tidak akan ambil bagian dalam sisa pertandingan April ini.

Baca juga: Preview Everton vs Man United: Diganggu Suksesi!

Selain dua nama itu ada juga pemain yang cedera seperti, Layvin Kurzawa (punggung bagian bawah dan betis), Ander Herrera (hamstring), Angel Di Maria (otot), Keylor Navas (adductor), dan Abdou Diallo (adductor kiri).

PSG berada dalam performa yang naik turun belakangan ini. Mereka bisa meraih kemenangan dengan jumlah gol fantastis namun juga kalah dengan kemasukan lebih dari dua gol.

Mulai dari tersingkir di Liga Champions setelah dikalahkan Real Madrid di leg kedua dengan skor 1-3. Setelahnya mereka menang 3-0 melawan Bordeaux di Liga.

Satu pekan berikutnya mereka dibantai AS Monaco dengan skor 0-3. Kemudian kembali beringas saat mengalahkan Lorient dengan skor 5-1.

PSG saat ini duduk di peringkat pertama klasemen sementara Ligue 1 Prancis 2021/2022. Tim asuhan Mauricio Pochettino ini mencatat 68 poin dari 30 pertandingan yang dimainkan.
(sha)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1471 seconds (10.55#12.26)