Tepis Latih Brasil, Pep Guardiola: Saya Ingin Selamanya di Manchester City

Minggu, 10 April 2022 - 20:01 WIB
loading...
Tepis Latih Brasil, Pep Guardiola: Saya Ingin Selamanya di Manchester City
Pep Guardiola mengaku sudah sangat menikmati menjadi pelatih Manchester City (Man City). Dia bahkan ingin berada di Etihad Stadium untuk selama-lamanya. Foto: the42
A A A
MANCHESTER - Pep Guardiola mengaku sudah sangat menikmati menjadi pelatih Manchester City (Man City). Juru taktik asal Spanyol itu bahkan ingin berada di Etihad Stadium untuk selama-lamanya.



Guardiola telah membukukan prestasi luar biasa bersama Man City. Mantan pelatih Barcelona itu pernah membawa The Citizens juara Liga Inggris dua musim beruntun pada 2017/2018 dan 2018/2019.

Hanya satu trofi yang belum diraih Guardiola selama mengasuh Man City, yakni Liga Champions. Dia terus gagal di kompetisi tertinggi Benua Biru itu semenjak meninggalkan Camp Nou.

Persoalannya, kontrak Guardiola akan habis musim panas 2023. Sempat tersiar rumor dia berencana menukangi Brasil. Namun, kabar itu segera disanggahnya. “Tentang Brasil, sekali lagi, ini bukan saatnya,” kata Guardiola, dilansir skysport.

Guardiola menegaskan masih betah menjadi pelatih Man City. Nakhoda berusia 51 tahun itu bahkan ingin tinggal selamanya bersama Manchester Biru. Intinya, dia ogah mendua.

“Saya terikat kontrak di sini, saya senang di sini. Saya bersedia untuk tinggal selamanya di Man City, tidak ada tempat lebih baik selain di sini,” tegas Guardiola.

Guardiola menyatakan akan menerima dengan senang hati jika disodori lagi kontrak baru berdurasi 10 tahun oleh man City. Dia tidak akan berpikir dua kali jika ditawari kontrak jangka panjang.



“Saya ingin memperpanjang kontrak 10 tahun lagi. Tetapi, itu bukan wewenang saya,” pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1909 seconds (0.1#10.140)