Jelang Manchester City vs Liverpool, Kevin De Bruyne: Kami Ingin Menang

Minggu, 10 April 2022 - 06:00 WIB
loading...
Jelang Manchester City vs Liverpool, Kevin De Bruyne: Kami Ingin Menang
Manchester City (Man City) akan menjamu Liverpool pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022. Ini membuat Kevin De Bruyne cemas The Citizens bakal disalip The Reds. Foto: yandex
A A A
MANCHESTER - Manchester City (Man City) akan menjamu Liverpool pada laga ke-31 Liga Inggris 2021/2022. Ini membuat Kevin De Bruyne cemas. Gelandang asal Belgia itu khawatir The Citizens bakal disalip The Reds akhir pekan ini.



Man City dan Liverpool akan saling jegal di Etihad Stadium, Minggu (10/4/2022) malam. Laga itu diprediksi akan sengit karena kedua tim sedang bersaing ketat dalam perburuan gelar Liga Inggris musim ini.

Tuan rumah masih menempati posisi pertama dengan 73 poin. Namun, Liverpool menempel ketat lantaran hanya terpaut satu poin. Tidak ada yang menduga situasi ini bisa terjadi mengingat Man City sempat memimpin dua digit poin.

Itu artinya, laga ini bisa dianggap partai hidup mati bagi mereka. Posisi Man City dipastikan tergusur jika Liverpool menang. Jika yang terjadi sebaliknya, maka kans The Reds untuk merengkuh gelar juara kembali menipis.

Ini yang membuat De Bruyne gelisah. Sebab, bisa saja Liverpool menyalip. Dia menilai tim asuhan Juergen Klopp itu memenuhi semua persyaratan untuk menjadi juara Liga Inggris musim ini.

“Saya pikir mereka (Liverpool) hebat, kami ingin menang. Tapi, terkadang Anda mengalami kemunduran. Menurut pendapat pribadi, jika saya berusaha sebaik mungkin untuk menang, tetapi tidak berhasil, itu tidak apa-apa,” kata De Bruyne

“Bahkan, jika Anda tidak berhasil, setidaknya Anda sudah menjadi bagian dalam hal seperti ini. Kami melakukan apa yang semua orang ingin lakukan, untuk menjadi kandidat juara,” lanjutnya, dilansir Manchester Evening News.

Meski demikian, De Bruyne tetap antusias menatap duel itu. Dia mengatakan partai antara Man City dan Liverpool selalu menghibur dan enak untuk ditonton.

“Kami suka laga besar, ini adalah dua tim yang sepenuhnya menyerang, dan permainan kami musim ini sangat menghibur, kami tidak ingat pernah memainkan permainan yang membosankan,” ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1617 seconds (0.1#10.140)