Hasil Bayern Muenchen vs Augsburg: Lewandowski Bawa Tuan Rumah Menang

Sabtu, 09 April 2022 - 22:49 WIB
loading...
Hasil Bayern Muenchen vs Augsburg: Lewandowski Bawa Tuan Rumah Menang
Bayern Muenchen kembali menjauh dari kejaran Borussia Dortmund. Kepastian itu didapat setelah Robert Lewandowski dkk menang 1-0 atas Augsburg di Allianz Arena, Sabtu (9/4/2022) malam WIB / Foto: Twitter Bayern Munchen
A A A
MUNICH - Bayern Muenchen kembali menjauh dari kejaran Borussia Dortmund. Kepastian itu didapat setelah Robert Lewandowski dkk menang 1-0 atas Augsburg di Allianz Arena, Sabtu (9/4/2022) malam WIB.

Muenchen tampil dominan sepanjang pertandingan. Tuan rumah bahkan mampu menguasai penguasaan bola. Peluang pertama didapat Muenchen di menit 18, namun tembakan Joshua Kimmich melebar ke sisi kanan gawang.

Augsburg pun merespon pada menit 35. Namun tembakan Ruben Vargas masih melayang di atas mistar gawang yang dikawal Manuel Neuer.

BACA JUGA: Everton vs Manchester United: Blunder Harry Maguire Jadi Petaka

Jalannya paruh pertama terbilang membosankan. Muenchen kemudian baru bisa kembali mengancam pada menit 53 melalui tandukan pemain muda mereka, Tanguy Nianzou, namun tandukannya masih belum akurat.

Augsburg pun kemudian menciptakan peluang yang cukup berbahaya pada menit 62. Beruntung tembakan Andi Zeqiri masih mampu diantisipasi Manuel Neuer.

Situasi tersebut menghasilkan situasi serangan balik untuk Bayern. Tim berjuluk Die Rotten itu merespon melalui tembakan Joshua Kimmich, namun masih bisa diantisipasi penjaga gawang Augsburg, Rafal Gikiewicz.

BACA JUGA: Kembali Blunder Berujung Kekalahan MU, Harry Maguire Jadi Bulanan-bulanan Netizen

Tempo permainan pun meninggi kala memasuki menit 70. Tapi Muenchen tetap kesulitan menciptakan peluang berbahaya.

Muenchen mengancam pada menit 73 melalui sundulan Benjamin Pavard. Namun tandukannya yang memanfaatkan umpan Thomas Muller masih melayang, sedangkan tembakan Kingsley Coman semenit berselang juga gagal menemui sasaran.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1098 seconds (0.1#10.140)