Egi dan Witan Starter, FK Senica Gulung Pohronie

Minggu, 10 April 2022 - 01:26 WIB
loading...
Egi dan Witan Starter, FK Senica Gulung Pohronie
Dua bintang Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman, turun sebagai starter saat FK Senica menggulung Pohronie dengan skor 2-0 dalam laga lanjutan Playoff degradasi Liga Slovakia 2021/2022 di OMS Arena, Sabtu (10/4/2022) malam WIB / Foto: In
A A A
SENICA - Dua bintang Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman , turun sebagai starter saat FK Senica menggulung Pohronie dengan skor 2-0 dalam laga lanjutan Playoff degradasi Liga Slovakia 2021/2022 di OMS Arena, Sabtu (10/4/2022) malam WIB. Egy tampil apik selama 85 menit dimainkan.

Sementara Witan , juga tak kalah gemilang beraksi 90 menit di atas lapangan. Mereka berkontribusi besar dalam serangan-serangan yang dilancarkan Senica, yang berakhir dengan manis.

Pada awal babak pertama, Senica langsung mengambil inisiatif serangan. Mereka menguasai bola lebih banyak dan membuat Pohronie tertekan.

BACA JUGA: Hasil Inter Milan vs Hellas Verona: I Nerazzurri Pesta Gol

Serangan yang dilancarkan Senica pun banyak mengandalkan bola-bola dari sisi sayap kanan yang dihuni oleh Egy dan juga pos sayap kiri yang diisi oleh Witan. Kedua pemain Merah-Putih itu tampil apik mengalirkan bola ke lini depan.

Pada menit 20, umpan yang dikirimkan oleh Witan ke kotak penalti nyaris memecah kebuntuan. Sayangnya, Niarchos yang menyambut bola dengan tandukannya gagal mengarahkan bola tepat sasaran.

Sepuluh menit berselang, gantian Egy yang melakukan aksi individu dan berhasil menusuk ke pertahanan Pohronie. Akan tetapi, tendangan melengkung yang mengakhiri skill apiknya masih menyamping tipis di sisi kiri gawang.

BACA JUGA: Harry Maguire Doyan Blunder, Davies: Beri Ronaldo Ban Kapten Bro!

Terus menekan, Senica benar-benar membuat tim tamu kewalahan. Namun, dua peluang yang didapat Egy dan Juraj Piroska pada menit 37 dan 42 masih bisa ditepis oleh kiper lawan, Patrik Le Giang.

Kemudian, menjelang turun minum umpan terobosan dari Witan yang disambut oleh tendangan keras Niarchos juga masih belum membuahkan hasil. Alhasil, skor kacamata tetap bertahan di akhir babak pertama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1155 seconds (0.1#10.140)