Egi dan Witan Starter, FK Senica Gulung Pohronie

Minggu, 10 April 2022 - 01:26 WIB
loading...
A A A
Memasuki menit awal babak kedua, performa Senica menurun. Hal itu membuat mereka gantian dalam tekanan Pohronie yang tampil lebih menyerang.



Bahkan, pada menit 56 gawang Senica berhasil dijebol oleh Pohronie. Adalah Milos Lacny yang menjadi pencetak gol untuk tim tamu.

Tertinggal satu gol, tim tuan rumah tak menyerah begitu saja. Mereka mampu bangkit dan kembali memegang kendali permainan dan mulai melancarkan serangan lewat Egy dan Witan lagi.

Pada menit 65, Witan hampir mencetak gol penyeimbang untuk Senica. Sayangnya, tendangan mendatar yang dilesatkannya bisa ditepis oleh kiper lawan.

Terus menekan, akhirnya serangan Senica membuahkan hasil pada menit 72. Mereka berhasil menyamakan kedudukan lewat tendangan penalti yang dieksekusi dengan baik oleh Piroska.

Setelah itu, kombinasi Egy-Witan terus mengobrak-abrik pertahanan Pohronie. Akan tetapi, buruknya penyelesaian akhir dari Niarchos membuat Senica gagal membalikkan keadaan.

Namun, saat pertandingan nampak akan berakhir imbang, Niarchos mampu merobek jala Pohronie pada menit 90. Alhasil, pertandingan ditutup dengan kemenangan 2-1 untuk Senica.
(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3749 seconds (0.1#10.140)