Hasil Cagliari vs Juventus: Si Nyonya Tua Bombardir Gawang Tuan Rumah

Minggu, 10 April 2022 - 03:45 WIB
loading...
Hasil Cagliari vs Juventus: Si Nyonya Tua Bombardir Gawang Tuan Rumah
Juventus berhasil menjinakkan Cagliari dengan skor 2-1 pada laga lanjutan Liga Italia 2021-2022 di Sardegna Arena. Ini merupakan kemenangan ke-18 di kompetisi domestik musim ini / Foto: Twitter Juventus
A A A
SARDINIA - Juventus berhasil menjinakkan Cagliari dengan skor 2-1 pada laga lanjutan Liga Italia 2021-2022 di Sardegna Arena. Ini merupakan kemenangan ke-18 di kompetisi domestik musim ini.

Pada pertandingan ini Cagliari sebenarnya mampu memberikan perlawanan sengit. Buktinya, tuan rumah sempat unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak Joao Pedro saat laga baru berjalan 10 menit.

Pedro menjadi pemain keempat yang mencetak gol dalam 10 menit pertama pertandingan melawan Juventus di Liga Italia. Dia kini berada di belakang Greatti (1971), Oliveira (1995), dan Gagliano ( 2020).

BACA JUGA: Hasil Inter Milan vs Hellas Verona: I Nerazzurri Pesta Gol

Sayangnya, keunggulan itu tak mampu dipertahankan dengan baik. Pasalnya, di pengujung babak pertama usai, Juventus berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Adalah Matthijs de Ligt, yang membubuhkan namanya di papan skor. Skor imbang 1-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, dua kesebelasan saling mengancam pertahanan masing-masing. Namun dewi fortuna tampaknya masih menyelimuti Juventus.

BACA JUGA: Egi dan Witan Starter, FK Senica Gulung Pohronie

Pasalnya, Dusan Vlahovic sukses membawa tim berbalik unggul 2-1 saat mencetak gol di menit 75. Hingga pertandingan usai skor tersebut tak berubah.

Kemenangan ini menempatkan Juventus di urutan keempat dengan nilai 62 poin. Si Nyonya Tua berhasil menjauh dari kejaran AS Roma yang mengekor di urutan kelima dengan nilai 54 angka.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1098 seconds (0.1#10.140)