David de Gea Sudah Muak Lihat Penampilan Bobrok Manchester United

Senin, 11 April 2022 - 05:00 WIB
loading...
David de Gea Sudah Muak Lihat Penampilan Bobrok Manchester United
David de Gea Sudah Muak Lihat Penampilan Bobrok Manchester United. Foto: REUTERS/Phil Noble
A A A
LIVERPOOL - Manchester United dikalahkan Everton dengan skor tipis 0-1 dalam lanjutan Liga Inggris 2021/2022 . Usai pertandingan, penjaga gawang Manchester United, David De Gea mengakui timnya bermain buruk dalam pertandingan tersebut.

Bertanding di Goodison Park, Inggris pada Sabtu (9/4/2022) malam WIB, satu-satunya gol untuk The Toffees -julukan Everton- dicatatkan oleh Anthony Gordon (27’). Sementara, Red Devils -julukan Manchester United- tak bisa berbuat banyak.



Seusai pertandingan, De Gea pun mengakui timnya bermain sangat buruk khususnya di lini belakang. Menurutnya, Red Devils samasekali tidak bisa menciptakan peluang untuk mencetak gol dalam pertandingan tersebut.

“Ini performa buruk lainnya, saya bisa memastikan,” kata De Gea singkat usai pertandingan, dilansir dari laman resmi Manchester United, Minggu (10/4/2022).

“Kami tidak menciptakan peluang, kami tidak bermain bagus dan kami dikalahkan oleh Everton, mungkin dalam salah satu musim terburuk yang mereka alami. Jadi tidak bisa diterima,” sambungnya kecewa.

Dengan materi skuad yang bertabur bintang, De Gea menegaskan timnya seharusnya bisa menciptakan peluang. Namun, yang terjadi malah sebaliknya, mereka kesulitan dan akhirnya harus mengaku tunduk dari Everton.

“Saya tidak berpikir kami menciptakan peluang yang tepat dan tepat di seluruh pertandingan. (Ada) beberapa peluang tetapi bahkan tidak besar. Saya tidak tahu harus berkata apa untuk jujur. Sangat menyedihkan, saya merasa sedih. Klub ini pantas mendapatkan lebih,” paparnya.

Sementara itu, hasil ini menjadi kekalahan kedelapan Manchester United usai melakoni 31 pertandingan di Liga Inggris 2021-2022. Untuk selanjutnya, pasukan Ralf Rangnick akan berhadapan dengan Norwich City pada Sabtu (16/4/2022) mendatang.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1660 seconds (0.1#10.140)