Aji Santoso Benarkan Persebaya Surabaya Sudah Dapat 2 Pemain Asing

Senin, 11 April 2022 - 08:00 WIB
loading...
Aji Santoso Benarkan Persebaya Surabaya Sudah Dapat 2 Pemain Asing
Aji Santoso membenarkan Persebaya Surabaya sudah mencapai kata sepakat dari dua pemain asing. Pelatih berusia 52 tahun itu menyebut mereka dari Eropa. Foto: LIB
A A A
SURABAYA - Aji Santoso membenarkan Persebaya Surabaya sudah mencapai kata sepakat dari dua pemain asing. Pelatih berusia 52 tahun itu lalu memberi kisi-kisi siapa yang akan didatangkan Bajul Ijo.



Persebaya telah melepas empat pemain asingnya seusai Liga 1 2021/2022. Mereka adalah Taisei Marukawa, Bruno Moreira, Arsenio Valpoort dan Alie Sesay.

Artinya, Persebaya harus memburu pemain baru untuk mengisi slot kuota pemain asing. Mereka kini tengah gencar memburu legiun impor untuk mempersiapkan Liga 1 musim depan.

Aji menyebut Persebaya sudah mencapai kata sepakat untuk mendatangkan dua pemain asing. Dia membocorkan mereka didatangkan dari Eropa.

“Perihal kekurangan pemain asing, dua sudah kami dapatkan, dan kurang satu lagi, tinggal menunggu kedatangannya. Karena si pemain masih bermain di Eropa, tinggal satu lagi, yakni striker yang belum saya dapatkan,” jelas Aji.

Aji juga menyebut dua pemain tersebut bukanlah anggota lini depan. Tapi, dia tidak menampik Persebaya masih mencari satu penyerang asing.

“Saya tidak memandang dari Jepang, Korea atau manapun. Saya tidak masalah, yang terpenting mereka masuk kriteria saya. Siapapun yang bermain di Persebaya tidak akan mengubah cara bermain Persebaya,” tambahnya.

Namun, Aji masih enggan membocorkan lebih lanjut dari negara mana atau bermain di kompetisi apa pemain asing itu. Dia hanya meminta publik agar bersabar menunggu rilis resmi dari pihak klub.

“Kami bersama manajemen sudah melangkah. Saya tidak mau gembar-gembor, yang jelas kami sudah melangkah,” ujarnya, dilaman resmi LIB.



Sejauh ini, slot pemain asing Persebaya baru diisi bek asal Brasil, Leo Lelis. Pemain berusia 28 tahun itu didatangkan dari Persiraja Banda Aceh.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1977 seconds (0.1#10.140)