Hasil Liga Spanyol 2021/2022: Dramatis, Gol Telat De Jong Antar Barcelona Permak Levante

Senin, 11 April 2022 - 04:13 WIB
loading...
A A A
Memasuki babak kedua, Barcelona belum menurunkan tempo permainannya. Tim arahan Xavi Hernandez itu masih terus berupaya untuk meraup kemenangan atas Levante.

Namun sayangnya, Barcelona justru harus menelan pil pahit. Pasalnya, Levante berhasil mencetak gol keunggulan di menit ke-53 melalui titik putih yang dieksekusi oleh Jose Luis Morales.

Levante hampir saja bisa mencetak gol keduanya di menit ke-56. Sebab mereka mendapat hadiah penalti. Namun sayangnya, tendangan yang dieksekusi oleh Roger Marti masih bisa diselamatkan dengan baik oleh Ter Stegen.

Setelah itu, Blaugrana meresponnya dengan sangat baik. Pasalnya, tandukan Aubameyang berhasil merobek jaring gawang Levante di menit ke-59. Dia berhasil mengkonversi umpan matang yang diberikan Ousmane Dembele. Skor pun kini menjadi imbang 1-1.

Barcelona masih terus berupaya untuk bisa mencetak gol keunggulan. Hingga akhirnya mereka sukses menggandakan keunggulannya di menit ke-63. Kali ini giliran Pedri yang mencatatkan namanya di papan skor.

Tertinggal 1-2, Levante bukan tanpa perlawanan. Tim tuan rumah terus mencari celah untuk bisa mencetak gol penyama kedudukan. Hingga akhirnya peluang mereka pun tercipta di menit ke-83.

Lagi-lagi, Barcelona harus kebobolan lewat titik putih. Adalah Melero yang sukses mencetak gol untuk Levante. Skor pun menjadi imbang 2-2. Pertandingan pun terus berjalan sengit. Blaugrana masih terus tampil menyerang dan berupaya untuk mencetak gol kemenangan.

Hingga akhirnya, Barcelona berhasil mencetak gol keunggulan menjadi 3-2 di menit akhir babak kedua. Tepatnya di menit ke 90+2. Adalah Luuk de Jong yang menjadi penyelamat Blaugrana.

Gol tersebut sekaligus menjadi penutup pertandingan. Barcelona secara dramatis berhasil meraup tiga poin karena mereka sukses bungkam Levante dengan skor akhir 3-2.

Susunan pemain
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1303 seconds (0.1#10.140)