Belum Perpanjang Kontrak, Thomas Mueller Diyakini Pensiun di Bayern Muenchen

Selasa, 12 April 2022 - 02:00 WIB
loading...
Belum Perpanjang Kontrak, Thomas Mueller Diyakini Pensiun di Bayern Muenchen
Belum Perpanjang Kontrak, Thomas Mueller Diyakini Pensiun di Bayern Muenchen. Foto: REUTERS/Lukas Barth
A A A
MUNCHEN - Thomas Mueller diprediksi akan menetap hingga gantung sepatu bersama Bayern Muenchen . Hal tersebut dikatakan langsung oleh sang presiden klub, Herbert Hainer.

"Saya sangat yakin bahwa Müller milik Bayern. Saya sangat yakin dia akan mengakhiri karirnya di sini," kata Herbert Hainer dikutip dari Twitter pribadi Fabrizio Romano, Senin (11/4/2022).



Perkataan Hainer sejatinya cukup sesumbar. Bagaimana tidak, striker pencari ruang yang handal itu akan habis kontrak pada Juni 2023 mendatang dan belum ada desus perpanjang kontrak.

Meski sudah berusia 32 tahun, kapasitasnya sebagai striker pencari ruang tetap menarik banyak minat klub papan atas di Eropa. Apalagi jika harus menebusnya secara gratis.

Namun apa betul Die Roten rela kehilangan Mueller secara gratis? Tentu saja tidak. Tidak ada klub yang ingin pemain potensialnya hengkang secara cuma-cuma.

Maka dari itu, Mueller adalah pemain Julian Neglesmann yang berpotensi untuk hengkang di bursa transfer musim panas mendatang. Itu pun jika tak kunjung mendapat kontrak baru.

Statistiknya pada musim ini pun cukup menggiurkan. Dari 28 penampilan di Liga Jerman, dia sudah mengemas 19 assist dan menceploskan tujuh gol. Robert Lewandowski sangat dimanjakan olehnya.

Menarik untuk dinantikan masa depan apa yang dipilih oleh Mueller. Bertahan atau tidak? Mengingat, Mueller juga sempat dikaitkan ke Manchester United.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1388 seconds (0.1#10.140)