Live Streaming RCTI Plus, Bologna vs Sampdoria: Saling Bunuh Hindari Zona Merah

Senin, 11 April 2022 - 12:03 WIB
loading...
Live Streaming RCTI Plus, Bologna vs Sampdoria: Saling Bunuh Hindari Zona Merah
Live Streaming RCTI Plus, Bologna vs Sampdoria: Saling Bunuh Hindari Zona Merah. Foto: MNC Media
A A A
BOLOGNA - Pertandingan antara Bologna vs Sampdoria akan berlangsung di pekan ke-32 Serie A Liga Italia 2021/2022 . Pertandingan disiarkan langsung secara live streaming di RCTI Plus.

Duel sengit antara Bologna vs Sampdoria akan berlangsung di Stadion Renato Dall'Ara, Selasa (12/4/2022) dini hari waktu Indonesia. Kick-off disiarkan live streaming RCTI Plus mulai pukul 00.15 WIB.



Kedua tim sama-sama masih berjuang menghindari degradasi. Bologna dengan 34 poin masih berada di atas Sampdoria yang baru mengoleksi 29 angka.

Bagi Sampdoria, mereka kembali dalam keadaaan terpuruk usai kalah dari Roma pekan lalu. Padahal, sebelum kekalahan itu, Il Samp sanggup mengakhiri rentetan 3 kekalahan beruntun saat menang 0-2 dari Venezia.

Sementara itu, Bologna belum lama ini berhasil menahan imbang AC Milan dengan skor kaca mata. Rapatnya lini bertahan Bologna patut diwaspadai oleh Sampdoria yang berhasrat membawa pulang 3 angka.

Andai bisa memenangi laga ini, Bologna akan unggul 15 poin dari tim di zona degradasi. Artinya, Bologna hanya butuh tambahan 6 sampai 7 poin saja untuk bisa memastikan tetap bermain di Serie A musim depan.

Namun, tugas berat akan menanti De Leo karena Rossoblu tanpa kemenangan di lima laga terakhir. Untungnya semangat tim sedang tinggi usai menahan imbang Milan di San Siro pekan lalu.

Prakiraan Susunan Pemain:

Bologna (3-5-2): Lukasz Skorupski; Adama Soumaoro, Gary Medel, Arthur Theate; Aaron Hickey, Mitchell Dijks, Jerdy Schouten, Mattias Svanberg, Michel Aebischer; Musa Barrow, Marko Arnautovic.
Pelatih: Sinisa Mihajlovic.

Sampdoria (4-3-1-2): Emil Audero; Bartosz Bereszynski, Gian Marco Ferrari, Omar Colley, Nicola Murru; Tomas Rincon, Morten Thorsby, Antonio Candreva; Stefano Sensi; Abdelhamid Sabiri, Francesco Caputo.
Pelatih: Marco Giampaolo.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1583 seconds (0.1#10.140)