Bintang AEW Chris Jericho Ingatkan Mike Tyson; Terlalu Berisiko Kembali ke Tinju

Kamis, 18 Juni 2020 - 21:04 WIB
loading...
Bintang AEW Chris Jericho Ingatkan Mike Tyson; Terlalu Berisiko Kembali ke Tinju
Bintang All Elite Wrestling (AEW) dan mantan juara dunia Chris Jericho mengingatkan Mike Tyson yang akan kembali ke ring tinju di usia 53 tahun/Foto/411mania.com
A A A
LAS VEGAS - Bintang All Elite Wrestling (AEW) dan mantan juara dunia Chris Jericho mengingatkan Mike Tyson yang akan kembali ke ring tinju di usia 53 tahun. Jericho mengklaim Tyson membahayakan diri sendiri jika kembali bertarung sesungguhnya di ring .

Berbicara kepada Bill Pritchard dari Wrestlezone, Jericho mengatakan aura dan mistik Tyson telah kembali. Fakta itu terlihat dalam sesi latihan yang diposting di akun media sosisi terverifikasi milik mantan juara dunia kelas berat tak terbantahkan itu. ( ).

"Dia tampak hebat. Anda telah melihat video sparring-nya, dia bergerak cepat, dia menjadi si 'Iron' Mike Tyson lagi," kata Jericho dilansir The Sun. "Tapi, mungkin salah satu hal terburuk yang Anda lakukan adalah memasukkannya ke pertandingan tinju yang sesungguhnya."

"Mungkin bisa saja dia tampil jika melawan seorang petinju di zamannya sendiri, dan melakukan pertandingan semacam ekshibisi atau hal-hal semacam itu. Tapi, kita ingin menjaga aura Mike Tyson maksimal. Itulah sebabnya AEW sangat cocok untuknya." ( ).

The Baddest Man on the Planet -julukan Mike Tyson- muncul untuk event AEW bulan lalu. Juara termuda tinju kelas berat seusai meng-KO Trevor Berbick pada 22 November 1986, itu berhadapan dengan Jericho pada acara "AEW Dynamite", beberapa hari setelah debutnya di "Double or Nothing".

Jericho mengajak Tyson kembali ke gulat karena lebih cocok dengan auranya saat ini. Dengan demikian, rivalitas keduanya akan berlangsung terus. Tyson, kata Jericho, seorang petarung, bahkan dirinya sempat dijatuhkan di arena.

"Mike telah melayangkan pukulan yang telah menjatuhkan seseorang, yaitu saya, dan Mike terlibat dalam perkelahian liar. Satu hal yang belum pernah dia lakukan adalah bertanding, dan saya pikir ini adalah waktu yang tepat untuknya."

Jericho menjelaskan sifat gulat profesional berarti Tyson bisa menjadi 'apa pun' pada acara yang dia inginkan. "Kita dapat melakukan jalan cerita apa pun yang kita pilih dan bergulat adalah semua bentuk dan ukuran, kita dapat melakukan apa pun yang perlu kita lakukan dan menyambungkannya ke dalam situasi apa pun yang kita inginkan."

“Saya dan Mike saling kenal. Kami sudah saling kenal selama sepuluh tahun. Kami memiliki alur cerita bawaan, sudut cerita bawaan. Ini bukan random dan karakter Chris Jericho yang masuk akal. Saya terobsesi dengan ini selama sepuluh tahun dan tidak takut pada Mike Tyson."

"Saya paham banyak orang akan bertanya, ‘Apakah kamu gila? Anda berdiri berhadap-hadapan dengan Mike Tyson! 'Dengan Mike, tidak ada naskah, tidak ada latihan, dia akan melakukan apa pun yang dia inginkan."

"Itu baik-baik saja. Saya tidak keberatan karena saya bisa mengendalikannya dan saya mengharapkannya, jadi saya pikir ada banyak kegembiraan di sana dan saya tahu kami sedang mengerjakan itu, kedua belah pihak, untuk membuat sesuatu seperti itu terjadi. "
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5168 seconds (0.1#10.140)