Lakers Gagal Tembus Playoff NBA, Pelatih Frank Vogel Bakal Dipecat

Senin, 11 April 2022 - 17:00 WIB
loading...
Lakers Gagal Tembus Playoff NBA, Pelatih Frank Vogel Bakal Dipecat
Los Angeles (LA) Lakers gagal lolos ke Play-off NBA 2021/2022. Ini membuat manejemen klub dilaporkan akan memecat pelatih Frank Vogel. Foto: Ron Chenoy-USA TODAY Sports
A A A
LOS ANGELES - Los Angeles (LA) Lakers gagal lolos ke Play-off NBA 2021/2022. Ini membuat manejemen klub dilaporkan akan memecat pelatih Frank Vogel.



Vogel sejatinya menjadi pahlawan Lakers karena memenangkan gelar NBA pada 2020. Dia bisa menyudahi penantian pasukannya yang telah berlangsung selama satu dekade.

Namun, situasinya kini bertolak belakang. Pelatih berusia 48 tahun sekarang menjadi pihak yang paling disalahkan fans atas kegalan Lakers musim ini.

Lakers menutup NBA musim ini dengan catatan 33-49. Kemenangan 146-141 saat melawan Denver Nuggets, Senin (9/4/2022) terasa sangat hambar karena sudah tidak berarti.

Mereka hanya berakhir di posisi 11 klasemen Wilayah Barat. Lakers bahkan tidak bisa mencapai turnamen play-in sejak dikalahkan Phoenix Suns awal April lalu.

Menurut laporan ESPN, pemecatan Vogel akan secepatnya diumumkan. Namun, mantan juru taktik Orlando Magic itu belum menerima kepastian.

“Saya belum diberi tahu dan saya memilih menikmati permainan malam ini. Merayakan apa yang dilakukan anak-anak muda ini dalam hal mencakar dan mencakar dan kembali ke permainan ini,” kata Vogel dikutip laman Slam Online.

Lakers melewati musim ini dengan berbagai kesulitan. Mereka selalu dipusingkan pertahanan yang keropos, cedera, dan kurangnya kontinuitas dari pemain yang cedera sepanjang musim.

Karena kurangnya kontinuitas itu, Lakeshow-julukan Lakers-menyelesaikan musim di 10 terbawah dalam efisiensi ofensif dan defensif. Big 3 mereka, yakni LeBron James, Anthony Davis, dan Russell Westbrook hanya tampil 21 game dan meraih catatan 11-10.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2750 seconds (0.1#10.140)