Ini Alasan Hasyim Kipuw dan Adam Alis Balikan dengan Arema FC

Senin, 11 April 2022 - 19:00 WIB
loading...
Ini Alasan Hasyim Kipuw dan Adam Alis Balikan dengan Arema FC
Hasyim Kipuw kembali menjadi pemain Arema FC untuk menyambut Liga 1 2022/2023. Foto: Avirista Midaada / MPI
A A A
MALANG - Dua mantan pemain balikan lagi dengan Arema FC untuk menyambut Liga 1 2022/2023. Hasyim Kipuw dan Adam Alis kembali jadi personel Singo Edan setelah sempat memperkuat PSM Makassar dan Bhayangkara FC.



Kabarnya Hasyim Kipuw dikontrak selama dua musim. Sementara Adam Alis yang lebih dahulu diperkenalkan juga dikontrak dengan durasi yang sama.

Kedua pemain itu pernah berseragam Arema FC. Hasyim Kipuw sempat bertugas pada Agustus 2012 dan membela Arema Cronus pada Desember 2014. Sedangkan Adam Alis tercatat memperkuat Arema Cronus pada Januari 2017.

Hasyim Kipuw lalu mengungkapkan alasannya kembali ke Arema FC. Itu setelah melihat visi misi manajemen tim yang menargetkan gelar Liga 1 musim depan.

"Ada tawaran kembali lagi. Kembali lagi ke kota ini suatu kebanggaan. Kota ini tidak asing bagi saya, yang dikangeni bakso dan nasi gorengnya. Belajar dari tahun ini melihat materinya Arema sebenarnya bisa jadi juara," jelasnya.

"Saya akan memberikan yang terbaik bantu teman-teman tim dan Insya Allah akan menjadi juara (Liga 1 2022/2023)," lanjut Hasyim Kipuw, saat konferensi pers perkenalan pemain baru.

Hasyim Kipuw mengakui, saat mendapat tawaran ketika dihubungi Ali Rifki (manajer) dan Gilang Widya Pramana (presiden), hanya perlu satu malam untuk berpikir. Hasilnya, dia menerima proposal itu.

"Cuma satu malam tidak perlu lama-lama. Saya berbicara dengan ini (Manajer Arema FC Ali Rifki) dengan host-nya (Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana). Kalau manajemen itu salah satu alasannya, kalau manajemen bagus main bolanya lancar," bebernya.

Bek tengah berusia 33 tahun itu rela meninggalkan PSM yang masih berkompetisi di Piala AFC. Itu semua demi menginginkan juara Liga 1.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2147 seconds (0.1#10.140)