Bikin Chelsea Resah, PSG Pantau Romelu Lukaku

Selasa, 12 April 2022 - 05:00 WIB
loading...
Bikin Chelsea Resah, PSG Pantau Romelu Lukaku
Paris Saint-Germain (PSG) membuat Chelsea gelisah. Pasalnya, klub Liga Prancis itu mulai memantau Romelu Lukaku dan sudah berdiskusi dengan agennya. Foto: The sun
A A A
PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) membuat Chelsea gelisah. Pasalnya, klub Liga Prancis itu mulai memantau Romelu Lukaku . Kabar terbaru menyebutkan Les Parisiens sudah berdiskusi dengan Mino Raiola selaku agennya.



Lukaku baru saja dipulangkan Chelsea pada awal musim ini. Penyerang berusia 28 tahun itu direkrut lagi dari Inter Milan dengan mahar 98 juta poundsterling atau setara Rp1,8 triliun.

Kontrak Lukaku juga berlaku sampai Juni 2026. Hanya saja, performanya masih di bawah harapan petinggi Chelsea. Terlebih, bomber asal Belgia itu sempat menyatakan tidak betah di Stamford Bridge.

Menjelang bursa transfer musim panas 2022, Lukaku kembali dikaitkan dengan klub besar. Menurut laporan media Inggris, PSG berniat memboyongnya ke Parc des Princess.

Kabarnya, Raiola dan direktur olahraga PSG, Leonardo sudah melakukan pembicaraan serius mengenai kemungkinan transfer Lukaku. Nantinya, The Big Rome -julukan Lukaku- akan diplot sebagai pengganti Kylian Mbappe.

Mbappe dikabarkan akan hengkang pada akhir musim ini. Dengan masa tugas akan habis pada akhir musim ini, bukan tidak mungkin pemain berusia 21 tahun itu memilih berganti klub.

Konon Real Madrid akan menjadi klub terdepan yang bisa mendapatkan tanda tangan Mbappe. Namun, penyerang berpaspor Prancis itu belakangan mengisyaratkan ingin tetap setia bersama PSG.

Tapi, jika pada akhirnya Mbappe memutuskan pergi, Lukaku mungkin akan menjadi pilihan tepat sebagai pengganti. Terlebih, jasanya sangat mungkin didapat lantaran sudah jarang mendapatkan tempat di Chelsea.



Tapi, perlu diingat, Produktivitas Lukaku musim ini jauh mersot. Dia baru mencatat 9 gol dari 32 laga disemua kompetisi musim ini. Dia juga kerap dibekap cedera dan sempat bermasalah dengan pelatih Chelsea, Thomas Tuchel.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3722 seconds (0.1#10.140)