Biodata dan Agama Sajad Gharibi Hulk Iran yang Menggemparkan

Selasa, 12 April 2022 - 08:10 WIB
loading...
A A A
Dan Ford - dijuluki 'Pria Paling Menyeramkan di Bumi' - mengipasi api dengan mengklaim bahwa Gharibi menjalankan foto Instagram-nya melalui photoshop. "Saya pikir dia hanya membodohi dunia dengan Photoshop, jika saya jujur. Melihatnya di kehidupan nyata tidak semenarik melihatnya di foto,"kecam Ford.



Gharibi tercengang setelah pertengkaran tatap muka, bahkan tampil di TV Iran untuk mengungkapkan bahwa orang tuanya tidak lagi berbicara dengannya. "Saya tidak bisa menelepon keluarga saya; ketika saya kembali [dari Dubai] saya tidak pergi ke keluarga saya.'' Saya tidak bisa berbicara dengan ayah dan ibu saya, ketika saya berbicara dengannya, berkata: 'Orang dalam video ini yang saya lihat bukan anak saya, anak saya jauh lebih kuat dari ini',''tuturnya.

''Sakit hati saya ketika saya tidak bisa berbicara dengan keluarga saya. Saya telah kehilangan harga diri saya dan saya hancur. Bagaimana saya bisa menjelaskan?. Mereka menipu saya dan saya jatuh ke tanah. Keluarga saya mengatakan bahwa Anda akan pergi ke sana dan menghabisinya. Mereka mengharapkan sebaliknya."

Hulk Iran dikenal muslim taat menunjukkan kemarahannya terhadap Negara Islam (ISIS) hingga mendaftar menjadi tentara untuk memerangi mereka. Dalam sebuah pemotretan, Hulk Iran berpose mengenakan seragam tentara dilengkapi pistol untuk menunjukkan kesiapannya dikirim melawan ISIS.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3799 seconds (0.1#10.140)