Duel Batal, Sajad Gharibi Hulk Iran Murka: Martyn Ford Pengecut!

Sabtu, 09 April 2022 - 10:20 WIB
loading...
Duel Batal, Sajad Gharibi Hulk Iran Murka: Martyn Ford Pengecut!
Duel Batal, Sajad Gharibi Hulk Iran Murka: Martyn Ford Pengecut, Dia Buronan!/The Sun
A A A
Sajad Gharibi Hulk Iran mengecam Martyn Ford Manusia Paling Menyeramkan di Bumi pengecut karena membatalkan pertarungan secara mendadak. Duel Sajad Gharibi Hulk Iran vs Martyn Ford Manusia Paling Menyeramkan di Bumi seharusnya digelar 30 April di The O2 Arena, London, Inggris.

Berbicara kepada Muscle and Health, Sajad Gharibi Hulk iran kini menyebut Martyn Ford sebagai pengecut karena mundur dari pertemuan tatap muka di Dubai menjelang pertandingan tinju antara Thor Bjornsson dan Eddie Hall. Sajad Gharibi juga menegaskan dia akan pergi ke London untuk mencari jawaban lebih dari Pria Paling Menyeramkan di Bumi yang berpostur 205 cm.



Hulk Iran berusia 29 tahun itu mengecam: "Martyn adalah buronan. Dia melarikan diri untuk menghindari bertemu saya dan menolak menghadapi saya di sela-sela pertandingan tinju di Dubai antara Thor dan Hall.''

Keputusan pembatalan duel membuat Sajad Gharibi Hulk Iran menyebut Martyn Ford Pria Paling Menyeramkan di Bumi sebagai pengecut. "Saya pergi ke hotel tempat dia menginap, tetapi dia bersembunyi di balik pengawalnya lalu melarikan diri dari Dubai keesokan harinya. Aku hanya ingin melihatnya sendirian untuk menanggapi kepengecutannya. Martyn takut. Saya akan datang ke London, dan ini tidak akan terjawab. Martyn Ford pengecut,''kecam Gharibi.

"Saya sebenarnya malu dianggap saingannya karena dia lebih seperti badut virtual daripada petarung. Dia hanya mencari pengikut dan pandangan, bukan pertarungan,"lanjutnya.

Ketika pasangan itu bertengkar bulan lalu di Dubai, Ford mendorong Gharibi ke lantai. Gharibi juga menyarankan saingannya Ford membatalkan pertarungan, masalah yang akan dia kejar secara hukum jika perlu. ''Cepat atau lambat, saya akan menjinakkannya. Kontrak yang kami miliki untuk pertandingan tidak mengizinkan salah satu petarung untuk membatalkan pertarungan, dan manajer saya, Mostafa Hashemzehi, akan mengejar masalah ini secara hukum.”



Sebelumnya, Martyn Ford mendadak membatalkan pertarungannya melawan Sajad Gharibi yang disusul pernyataan resmi. Dia menyebut pertarungan melawan Sajad Gharibi dibatalkan tapi pertarungannya tetap berlanjut. Martyn Ford mengkonfirmasi: "Ini adalah pernyataan yang tidak ingin saya keluarkan tetapi sayangnya 30 April, pertarungan saya akan ditunda. Acaranya masih berlangsung, ini hanya pertarungan saya. Acara akan tetap berjalan dan ada beberapa orang hebat dan bertarung,''ujar Martyn Ford.

"Sayangnya milikku tidak akan menjadi salah satu dari mereka, karena alasan di luar kendaliku. Tidak perlu seorang jenius untuk mengetahui semuanya. Saya tidak ingin membahasnya; terlalu banyak waktu dan energi yang terbuang. Saya masih berlatih keras, akan ada debut, akan ada pertarungan, saya tidak yakin 100 persen siapa, kapan atau mengapa, tetapi itu akan terjadi."

Meskipun bentrokan Ford dan Gharibi terhenti, penggemar masih dapat melihat sekilas legenda Manchester United Patrice Evra di dalam lingkaran persegi. Evra, 39 tahun, akan menghadapi YouTuber Amerika Adam Saleh.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2133 seconds (0.1#10.140)