Brutal! Wajah Petinju Bonyok, Hidung Patah Tersambar 233 Pukulan

Selasa, 12 April 2022 - 14:49 WIB
loading...
Brutal! Wajah Petinju Bonyok, Hidung Patah Tersambar 233 Pukulan
Ngeri! Wajah Petinju Bonyok Tak Dikenali Tersambar 233 Pukulan Maut
A A A
Petinju Erickson Lubin dilarikan ke rumah sakit dengan muka babak belur dan hidung patah setelah dihajar 233 pukulan brutal Sebastian Fundora. Petinju kelas ringan ini terlihat sulit dikenal setelah menerima 233 pukulan yang brutal pertarungan di Las Vegas, Amerika Serikat. Wajah Lubin bengkak parah di kedua sisi dan mengeluarkan darah dari hidung dan mulut. Fundora melepaskan 706 tembakan tanpa henti dengan akurasi 36 persen.



Lubin yang berusia 26 tahun kemudian dilarikan ke pusat trauma UMC setelah serangan brutal karena patah hidung dan bahu yang bergeser. Petinju Amerika itu kemudian diperbolehkan pulang dan menurut BoxingScene, dia membutuhkan waktu sebelum operasi di bahunya.

"Saya pikir itu adalah keputusan yang baik untuk menghadapi pertarungan. Wajahnya berpindah dari ronde satu ke ronde sembilan. Itu berubah total dan banyak darah keluar. Dia petarung yang tangguh. Dia sudah bermain sepanjang waktu, tapi tidak perlu terlalu terluka,"kata Fendora.



Orang Amerika itu mengalami masalah itu akan terus mengendalikan pertarungan dan mendorong Lubin kembali dengan tekanan yang berkelanjutan. Itu membuat mantan penantang gelar dunia itu mengeluarkan banyak darah dari hidungnya dengan kedua kelopak mata saat pertarungan dihentikan.
Untuk Fundora, dia memanggil untuk melawan pemenang antara Jermell Charlo dan Brian Castano, yang akan bertemu lagi pada Mei setelah hasil imbang.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1799 seconds (0.1#10.140)