Sergio Aguero Yakin Lionel Messi Bisa Raih Trofi Piala Dunia 2022

Rabu, 13 April 2022 - 04:30 WIB
loading...
Sergio Aguero Yakin Lionel Messi Bisa Raih Trofi Piala Dunia 2022
Sergio Aguero Yakin Lionel Messi Bisa Raih Trofi Piala Dunia 2022. Foto: IST
A A A
BUENOS AIRES - Striker Timnas Argentina, Lionel Messi, hingga kini masih mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya. Mantan pemain Timnas Argentina , Sergio Aguero, meyakini La Pulga bisa meraih trofi Piala Dunia 2022.

Saat ini, Argentina sudah memastikan satu tempat untuk bersaing di Qatar pada akhir 2022 mendatang. Di babak kualifikasi, La Albiceleste menduduki posisi sebagai runner-up klasemen di bawah Brasil.



Pada babak kualifikasi zona CONMEBOL, Argentina memang tampil baik dan tidak terkalahkan. Hal tersebut membuat Aguero yakin bahwa Messi dkk bisa merebut trofi Piala Dunia yang sudah diidam-idamkan sejak lama.

“Argentina tidak terkalahkan di kualifikasi dan hanya finis di bawah Brasil, dan dengan Messi di tim, segalanya mungkin,” ungkap Sergio Aguero dilansir dari Sportskeeda, Selasa (12/4/2022).

Selain itu, turnamen tersebut bisa menjadi Piala Dunia terakhir Messi. Aguro berpendapat bahwa bisa memenangkan trofi Piala Dunia sebelum memutuskan pensiun adalah langkah terbaik yang bisa diambil pemain sepak bola.

“Ini bisa menjadi Piala Dunia terakhir Lionel Messi, jadi semua orang di negara ini memiliki harapan yang tinggi,” sambungnya.

“Dia adalah pemain terhebat sepanjang masa dan legenda di Argentina, tetapi memenangkan Piala Dunia akan menjadi cara yang sempurna untuk menyelesaikannya sebagai pemain internasional,” pungkasnya.

Pada Piala Dunia 2022, Argentina sendiri tergabung ke dalam Grup C. Nantinya, mereka harus menghadapi Arab Saudi, Meksiko, dan juga Polandia untuk bisa melaju ke babak selanjutnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.4279 seconds (0.1#10.140)