Profil Kelsey Henson, Istri Petinju Raksasa Islandia Hafthor Bjornsson

Selasa, 12 April 2022 - 19:02 WIB
loading...
Profil Kelsey Henson, Istri Petinju Raksasa Islandia Hafthor Bjornsson
Profil Kelsey Henson, Istri Petinju Raksasa Islandia Hafthor Bjornsson. Foto: IST
A A A
REYKJAVíK - Hafthor Bjornsson adalah pemeran karakter Gregor Clegane dalam The Game of Thrones yang kini merambah dunia olahraga tinju . Pria berjuluk "Thor" itu rupanya punya istri cantik bernama Kelsey Henson.

Kelsey Henson adalah sosok malaikat cantik di balik kesan sangar yang diperlihatkan Hafthor Bjornsson. Perempuan berambut blonde itu lahir di Alberta, Kanada, 5 Maret 1990. Dia berprofesi sebagai model, blogger kesehatan, selebram, sekaligus pegiat olahraga.



Kelsey Henson menghabiskan masa kecilnya hidup dengan ayah dan ibunya dan dua saudara perempuan Kathleen dan Lindsey. Dia juga cukup dekat dengan keponakan bernama Nikyla Jane, yang suka menghabiskan waktu luang dengannya.

Sejak awal, Kelsey Henson telah menyukai berbagai jenis olahraga, dan bermain bola voli dan sepak bola (sepak bola) ketika di sekolah. Pengalaman olahraganya membantunya memasuki profesi influencer kebugaran dan pelatih pribadi.

Pertemuan dengan Sang Raksasa

Kelsey Henson bertemu Hafthor pada 2017 di kota asalnya, Alberta, ketika calon suaminya datang ke sana untuk berpartisipasi dalam kompetisi 'Strongman'. Setelah pelatihan, dia mengunjungi sebuah restoran lokal, dan bertemu Kelsey - mereka bertukar nomor kemudian berkencan.

Hafthor mengumumkan di akun Instagram-nya bahwa mereka menikah pada 21 Oktober 2018. Uniknya, tidak ada yang diketahui tentang hubungan mereka sebelum pengumuman itu.

Sejumlah sumber mencatat, Hafthor sebelumnya menjalin asmara dengan Thelma Bjork Steimann, yang melahirkan putri mereka, Theresa Líf. Thelma adalah perancang busana rajutan, dan terkadang Hafthor namun hubungan keduanya kandas.

Kini Kelsey Henson dan Hafthor Bjornsson hidup bahagia. Mereka dikaruniai seorang putra dan kerap membagikan momen kebersamaan mereka di media sosial. Uniknya, netizen sering gagal fokus karena perbedaan postur badan antara kedua sejoli tersebut.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0904 seconds (0.1#10.140)