Jelang IYC 2021, Target Indonesia All Stars 2021 Tak Muluk-muluk

Selasa, 12 April 2022 - 16:10 WIB
loading...
Jelang IYC 2021, Target Indonesia All Stars 2021 Tak  Muluk-muluk
Pelatih Indonesia All Stars U-20, Ilham Ramadhona, tak ingin menetapkan target besar pada anak asuhnya. Yang terpenting saat ini adalah para pemain dalam kondisi siap dan sudah melakukan persiapan yang matang / Foto: MPI
A A A
JAKARTA - Pelatih Indonesia All Stars U-20, Ilham Ramadhona, tak ingin menetapkan target besar pada anak asuhnya. Yang terpenting saat ini adalah para pemain dalam kondisi siap dan sudah melakukan persiapan yang matang.

Ilham merasa cukup optimistis karena anak asuhnya merupakan para pemain terbaik di usianya. "Layaknya sebuah tim, dari segi persiapan kami yakin bisa kembangkan permainaan. Baik secara teknis dan game plan. Kami memiliki pemain di usianya yang cukup baik dan ada beberapa pemain yang pernah jadi anak asuh saya di Garuda Select 1. Kemudian beberapa pemain di Liga 1," kata Ilham dalam konferensi pers di Hotel Shangri-La, Selasa (12/4/2022).

Bicara mengenai peluang juara, Ilham menargetkan muluk-muluk. Dia hanya ingin para pemain bisa menunjukkan performa terbaiknya di setiap pertandingan. "Kami tak ingin muluk-muluk. Artinya setiap pertandingan yang penting bermain maksimal sehingga membuat pemain ke depannya menjdi lebih baik," ungkapnya.

BACA JUGA: Legenda Real Madrid Tak Sabar Saksikan Keseruan IYC 2021 di Jakarta International Stadium

Pada kesempatan yang sama, salah satu penggawa Indonesia All Stars U-20, Salman Alfarid mengaku sangat bangga berkesempatan mencicipi stadion berkapasitas 82ribu penonton. Terlebih, Salman merupakan pemain kelahiran asli Jakarta dan saat ini membela tim Ibukota, Persija.

"Saya bangga karena saya asli Jakarta dan pemain Persija bisa mencicipi stadion baru yang mewah yaitu JIS. Saya dan tim siap berikan yang terbaik dan akan beri citra ke Atletico Madrid, Barcelona dan Bali United bahwa kota Jakarta memang layak ditempati stadion ini," ungkap Salman.

BACA JUGA: Sempat Tertunda, IYC 2021 Digelar sebagai Rangkaian Soft Launching Jakarta International Stadium

Sekadar informasi, IYC 2021 akan dibuka dengan pertandingan Bali United U-18 kontra Atletico Madrid U-18, Rabu (13/4/2022) 15.00 WIB. Sementara itu, turnamen tersebut menggunakan format fase grup, yang mana dua tim dengan poin teratas berhak masuk ke final. Sementara, dua tim sisa akan bertanding di pertandingan perebutan juara ketiga.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2341 seconds (0.1#10.140)