Paul Pogba Temui Petinggi PSG, Bahas Kepindahan?

Kamis, 14 April 2022 - 01:02 WIB
loading...
Paul Pogba Temui Petinggi PSG, Bahas Kepindahan?
Paul Pogba dikabarkan sudah bertemu dengan petinggi Paris Saint-Germain (PSG) untuk mengurus kepindahannya dari Manchester United / Foto: usa news
A A A
PARIS - Paul Pogba dikabarkan sudah bertemu dengan petinggi Paris Saint-Germain (PSG) untuk mengurus kepindahannya dari Manchester United. Kabarnya, gelandang Prancis sudah melakukan pembicaraan internal dengan Direktur Olahraga PSG, Leonardo.

Rumor kepindahan Pogba ke PSG semakin santer terdengar lantaran hingga saat ini ia enggan untuk membarui kontrak dengan MU. Karena itu, pemain berusia 29 tahun itu diperbolehkan menyepakati perjanjian prakontrak dengan klub manapun.

Pogba pun kemungkinan besar tidak akan membarui kontraknya di Old Trafford. Pasalnya, Pogba beberapa waktu lalu menyatakan bahwa dirinya frustrasi merumput bersama Man United karena tidak kunjung mendapat gelar juara.

BACA JUGA: Jadwal IYC 2021: Jangan Lewatkan Duel Indonesia All Star U-20 vs Barcelona U-18

"Lima musim terakhir belum memuaskan saya, benar-benar tidak sama sekali. Tahun ini sudah mati, kami tidak akan memenangkan apa pun. Apakah itu dengan Manchester United atau di klub lain, saya ingin memenangkan trofi," kata Pogba beberapa waktu lalu, dikutip dari Daily Mail, Selasa (12/4/2022).

Oleh sebab itu, beberapa klub dikabarkan sudah membidik eks gelandang Juventus tersebut. Namun, menurut laporan Daily Mail, Selasa (12/4/2022), Les Parisiens -julukan PSG- adalah klub terdepan yang bisa mendapatkan tanda tangan Pogba.

Pasalnya, saat ini Pogba dikabarkan sudah bertemu dengan Leonardo yang merupakan salah satu sosok penting di PSG. Pertemuannya dengan Leonardo tentu membahas kemungkinan kepindahannya ke Parc des Princess.

BACA JUGA: Sempat Tertunda, IYC 2021 Digelar sebagai Rangkaian Soft Launching Jakarta International Stadium

Apalagi Pogba dilaporkan ingin membawa keluarganya menuju ke Paris pada akhir musim ini. Tentu saja, bukan tidak mungkin Pogba akan bergabung dengan Les Parisiens pada musim depan jika tak perpanjang kontrak.

Saat ini, pemain yang kerap berganti warna rambut itu memiliki harga pasar 55 juta euro atau setara dengan Rp955 milyar. Tentu, nominal itu bukan masalah besar bagi klub kaya seperti Paris Saint-Germain.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7109 seconds (0.1#10.140)