Manchester United dan Erik Ten Hag Sepakat Jalin Kerja Sama

Rabu, 13 April 2022 - 01:59 WIB
loading...
Manchester United dan Erik Ten Hag Sepakat Jalin Kerja Sama
Manchester United (MU) kabarnya sudah mencapai kata sepakat untuk merekrut Erik Ten Hag sebagai pelatih anyar musim depan dengan kontrak empat tahun. Foto: ruetir
A A A
MANCHESTER - Manchester United (MU) kabarnya sudah mencapai kata sepakat untuk merekrut Erik Ten Hag sebagai pelatih anyar musim depan. Juru taktik asal Belanda itu konon akan mendapat kontrak berdurasi empat tahun.



Rumor MU yang ingin menjadikan Ten Hag sebagai juru taktik terus beredar. Piak manajemen klub dikabarkan sudah berdiskusi dengannya perihal visi misi untuk membangkitkan Setan Merah yang sedang terpuruk.

Kini, proses perekrutan Ten Hag memasuki babak baru. Pasalnya, sebagaimana diwartakan The Athletic, Rabu (13/4/2022), nakhoda Ajax Amsterdam itu sudah sepakat untuk merapat ke Old Trafford musim depan.

MU kabarnya akan mengikat Ten Hag dengan durasi empat tahun. Namun, kesepakatan tersebut masih sebatas pernyataan lisan dan belum ada hitam di atas putih.

Saat ini, MU masih terus bernegosiasi Ajax. Namun, proses perekrutan ditargetkan rampung setelah Ajax melakoni final Piala Belanda versus PSV Eindhoven pada 17 April 2022.

Jurnalis pakar transfer, Fabrizio Romano juga membenarkan kabar itu. Sumber terdekat Ten Hag mengatakan kepada Fabrizio bahwa proses perekrutan sudah mencapai tahap akhir.

“Sumber yang dekat dengan Erik Ten Hag mengonfirmasi laporan David Ornstein (jurnalis The Athletic), bahwa pengangkatannya sebagai pelatih baru sudah memasuki tahap akhir,” kata Fabrizio.

“Belum ada yang ditandatangani, staf kepelatihan juga masih harus diputuskan, tidak aka nada pengumuman resmi hari ini,” tambahnya, melalui Twitter.



Fabrizio menambahkan bahwa kesepakatan MU dan Ajax berada di angka 2 juta Euro atau senilai Rp31 miliar. Tentu ini merupakan kabar bahagia bagi para penggemar MU mengingat kiprah Ten Hag yang konsisten bersama De Godenzonen.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1933 seconds (0.1#10.140)