Indonesia U-19 Jumpa Lagi Yeungnam University, Shin Tae-yong: Skor Mungkin Tidak Jauh Beda

Rabu, 13 April 2022 - 05:30 WIB
loading...
Indonesia U-19 Jumpa Lagi Yeungnam University, Shin Tae-yong: Skor Mungkin Tidak Jauh Beda
bisa menutup laga uji coba saat pemusatan latihan di Korea Selatan dengan kemenangan. Sebab, lawan yang akan dihadapi amat tangguh, yakni Yeungnam University. Foto: PSSI
A A A
DAEGU - Shin Tae-yong tidak menjamin Indonesia U-19 bisa menutup laga uji coba saat pemusatan latihan di Korea Selatan dengan kemenangan. Sebab, lawan yang akan dihadapi amat tangguh, yakni Yeungnam University.



Indonesia U-19 sebenarnya dijadwalkan bersua Daegu FC, Rabu (13/4/2022). Namun. Daegu FC menyatakan tidak bisa bertanding karena banyak pemainnya yang terpapar Covid-19.

Sebagai gantinya, Indonesia U-19 akan kembali bersua Yeungnam University. Ini menjadi kabar buruk karena lawan merupakan tim yang levelnya jauh di atas Garuda Nusantara.

Terbukti, Indonesia U-19 sempat digasak 1-5 pada pertemuan sebelumnya. Ini sebabnya pelatih asal Korea Selatan itu tidak yakin anak asuhnya bisa membalas kekalahan.

“Jujur, saya tidak bisa prediksi menang atau tidak. Bola itu bundar. Kami tidak bisa mengetahui hasilnya seperti apa. Tapi, mungkin skornya tidak beda jauh,” kata Shin Tae-yong dilansir laman resmi PSSI.

Meski demikian, Shin Tae-yong tetap berambisi membalaskan dendam kepada Yeungnam University. Dia berharap anak asuhnya bisa menutup laga uji coba terakhir dengan performa impresif.



“Lawan nanti adalah Yeungnam. Waktu itu pernah kalah (1-5). Kami ingin balas dendam kepada mereka,” tandasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1186 seconds (0.1#10.140)