Bahas Kontrak Baru dengan Aprilia, Aleix Espargaro: Saya Ingin Bertahan!

Rabu, 13 April 2022 - 10:30 WIB
loading...
Bahas Kontrak Baru dengan Aprilia, Aleix Espargaro: Saya Ingin Bertahan!
Aleix Espargaro berharap bisa menambah masa tugas bersama Aprilia. Namun, pembalap asal Spanyol itu mengeluh negosiasi tahap awal berujung mengecewakan. Foto: fr.motorsport
A A A
AUSTIN - Aleix Espargaro berharap bisa segera menambah masa tugas bersama Aprilia. Namun, pembalap asal Spanyol itu mengatakan negosiasi tahap awal berujung mengecewakan.



Aleix merasa sudah membuktikan sebagai pembalap yang bisa diandalkan Aprilia. Sebab, dia tampil cukup bagus di MotoGP 2022, yakni menempati posisi tiga klasemen sementara dengan 50 poin dari empat seri.

Rider berusia 32 tahun itu sempat jadi yang tercepat di GP Argentina. Ini sebabnya, Aleix merasa layak dipertahankan Aprilia. Dia berharap bisa segera memperpanjang kontraknya yang akan habis akhir tahun ini.

“Hati dan keinginan saya adalah melanjutkan bersama Aprilia selama dua tahun lagi. Saya sangat bagus, kuat dan cepat. Saya ingin bertahan,” kata Aleix dilansir Motosan.

“Saya sudah menunjukkan bahwa saya cepat, dan saya tahu cara mengembangkan motor. saya ulangi, saya ingin bertahan bersama Aprilia,” tambahnya.

Sayangnya, Aleix membeberkan negosiasi tahap awal perpanjangan kontraknya berujung mengecewakan. Ini membuatnya mengaku merasa sangat sedih.

“Saya belum menerima tawaran apapun. Tetapi, kontak pertama saya dengan agen saya mengecewakan. Saya sangat sedih karena kami sangat jauh,” keluhnya.



“Bagaimanapun, masih ada waktu, saya berharap Aprilia menghargai pekerjaan saya selama ini,” tutupnya.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1998 seconds (0.1#10.140)