Jelang Liverpool vs Benfica, Nelson Verissimo: Kami Tahu Cara Membalik Keadaan

Rabu, 13 April 2022 - 14:02 WIB
loading...
Jelang Liverpool vs Benfica, Nelson Verissimo: Kami Tahu Cara Membalik Keadaan
Benfica mendapat akan menghadapi Liverpool pada leg kedua perempat final Liga Champions 2021/2022. Nelson Verissimo menyatakan pasukannya tahu cara membalik keadaan. Foto: slbenfica
A A A
LIVERPOOL - Benfica mendapat tugas berat saat menghadapi Liverpool pada leg kedua perempat final Liga Champions 2021/2022. Namun, pelatih interim Nelson Verissimo menyatakan pasukannya tahu cara membalik keadaan.



Pada leg pertama di Portugal, Liverpool meraih kemenangan 3-1. Artinya, Benfica harus mencetak setidaknya dua gol untuk menjaga harapan lolos ke babak semifinal.

Verissimo menyadari akan beban yang menanti pasukannya di Anfield, Kamis (14/4/2022) dini hari. Meski demikian, dia yakin keadaan bisa berubah, jika dapat mencetak gol cepat.

“Kami akan menghadapi pertandingan ini dengan ambisi dan keyakinan terhadap permainan. Kami sadar memiliki defisit dua gol. Namun, keadaan bisa berubah saat mencetak gol,” kata Verissimo di laman resmi UEFA.

Verissimo sadar Benfica harus bisa menciptakan momentum terlebih dahulu. Tidak hanya itu, Benfica juga harus bertahan dengan baik agar Liverpool tidak bisa mencetak gol.

Jika tidak dapat melakukannya, maka peluang Benfica untuk membalik keadaan akan tertutup. Sebab, akan sangat sulit meredam Liverpool jika mencetak gol lebih dulu.



“Jika mampu membuat gol terlebih dahulu, kami dapat mengubah jalannya pertandingan. Kami menghadapi salah satu tim terbaik di dunia. Kami harus efisien dan konsisten ketika menyerang dan menganalisa strategi Liverpool,” pungkas Klopp.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3083 seconds (0.1#10.140)