Madrid Lolos Dramatis ke Semifinal Liga Champions, Luka Modric: Ini Kekalahan Manis

Rabu, 13 April 2022 - 06:30 WIB
loading...
Madrid Lolos Dramatis ke Semifinal Liga Champions, Luka Modric: Ini Kekalahan Manis
Real Madrid berhasil melangkah ke semifinal Liga Champions 2021/2022 meski dihajar Chelsea 2-3 pada laga leg kedua. Luka Modric menyebut itu kekalahan manis. Foto: Reuters/Paul Childs
A A A
MADRID - Real Madrid berhasil melangkah ke semifinal Liga Champions 2021/2022 meski dihajar Chelsea 2-3 pada laga leg kedua. Luka Modric menyebut kekalahan itu terasa manis lantaran Los Blancos tetap menang agregat 5-4.



Sesuai peribahasa, Madrid kalah pada pertandingan tapi memenangi pertempuran. Sebab, meski takluk pada partai kedua babak perempat final, wakil Liga Spanyol itu tetap lolos ke babak empat besar.

Bermain di Santiago Bernabeu, Rabu (13/4/2022) dini hari, Madrid nampak terlena dengan kemenangan 3-1 pada leg pertama di Stamford Brigde. Hasilnya, tuan rumah berada di bawah tekanan Chelsea hampir sepanjang laga.

Bahkan, The Blues unggul 3-0 lewat gol Mason Mount (15’), Antonio Rudiger (51’) dan Timo Werner (75’). Itu membuat Chelsea balik memimpin 4-3 secara agregat.

Beruntung bagi Madrid, Rodrygo Goes bisa menyamakan agregat menjadi 4-4 saat waktu normal tersisa 10 menit. Dia sukses menyambut umpan cantik Modric.

Pada babak perpanjangan waktu, Karim Benzema sukses membukukan gol kemenangan Madrid lewat kepala setelah menyambar crossing Vinicius Junior pada menit 96. Alhasil, armada Carlo Ancelotti menang dengan agregat 5-4.

Lolos ke semifinal meski kalah di leg kedua, Modric mengakui sudah memprediksi duel lanjutan kontra pasukan London Biru bakal sengit. Sebab, N'Golo Kante dkk punya kemampuan mumpuni sebagai sebuah tim.

“Kami tahu bahkan setelah pertandingan pertama itu akan sulit, karena bagi saya mereka adalah tim yang paling sulit untuk dilawan," kata Modric dilansir dari laman UEFA.

"Saya banyak menonton mereka karena ada teman saya Mateo Kovacic. Mereka sangat tangguh, fisik dan kompak. tim. Kami tahu itu akan sulit dan memang begitu,” lanjutnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2253 seconds (0.1#10.140)