Sajad Gharibi vs Martyn Ford Batal, Patrice Evra Gagal Debut Tinju

Rabu, 13 April 2022 - 08:04 WIB
loading...
Sajad Gharibi vs Martyn Ford Batal, Patrice Evra Gagal Debut Tinju
Sajad Gharibi vs Martyn Ford Batal, Patrice Evra Gagal Debut Tinju/The Sun
A A A
Duel Sajad Gharibi melawan Martyn Ford yang dibatalkan berimbas pada kegagalan debut tinju legenda Manchester United Patrice Evra . Debut tinju Patrice Evra melawan YouTuber Adam Saleh yang menjadi laga tambahan Sajad Gharibi vs Martyn Ford di O2 Arena London pada 30 April juga dibatalkan.

Baca Juga: Biodata dan Agama Sajad Gharibi Hulk Iran yang Menggemparkan

Promotor selebritas Boxstar menegaskan bahwa Evra tidak akan lagi bertarung, dengan seluruh acara ditunda setelah kalah dalam pertarungan ekshibisi. Sebuah pernyataan di Instagram berbunyi: "Boxstar, dengan menyesal menunda acara yang direncanakan pada 30 April. Pengumuman itu muncul setelah pertarungan utama dibatalkan awal pekan ini.''

"Kehilangan acara utama yang begitu besar (dalam setiap arti kata) dapat dimengerti merupakan pukulan bagi acara tersebut dan bagi para penggemar. Karena itu, alih-alih mendorong 30 April, kami malah membuat keputusan sulit untuk menunda acara.''

"Siapa pun yang telah membeli tiket untuk pertunjukan 30 April berhak atas pengembalian uang penuh."

Acara tersebut juga akan menampilkan mantan gelandang Spurs Jamie O'Hara melawan Kris Boyson. Evra telah bekerja keras dalam pelatihan untuk debut tinju, memamerkan latihan tinju yang mengesankan kepada penggemar bulan lalu. Ford awalnya mengatakan acara itu akan tetap berlanjut meskipun bentrokannya dengan Hulk Iran dibatalkan.

Baca Juga: Transformasi Tubuh Saul Canelo Alvarez Tak Wajar Jelang Lawan Dmitry Bivol

Tapi sekarang seluruh laga telah dibatalkan, tanpa pengumuman kapan Evra akhirnya akan melakukan debut tinjunya. Pria Prancis itu pensiun dari sepak bola pada tahun 2019 setelah karier yang dipenuhi trofi, tetapi jelas melewatkan kompetisi, dan mengumumkan bulan lalu dia akan mengenakan sarung tinju untuk bertarung dengan Saleh.

Saleh, yang memiliki rekor dua kemenangan dan satu hasil imbang dalam pertarungan ekshibisi, dihubungi oleh BoxStar promosi yang baru dibentuk untuk menghadapi Evra.
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1110 seconds (10.101#12.26)