Jelang Liverpool vs Benfica, Klopp Ancam si Elang: Ini Anfield!

Rabu, 13 April 2022 - 20:02 WIB
loading...
Jelang Liverpool vs Benfica, Klopp Ancam si Elang: Ini Anfield!
Pelatih Liverpool Juergen Klopp mengancam Benfica jelang laga leg kedua perempat final Liga Champions 2021/2022/Foto/liverpoolfc.com
A A A
LIVERPOOL - Pelatih Liverpool Juergen Klopp mengancam Benfica jelang laga leg kedua perempat final Liga Champions 2021/2022 , Kamis (14/4/2022) pukul 02.00 dini hari WIB. Juru taktik asal Jerman itu mengungkap kabar buruk bagi As Aguias (si Elang) -julukan Benfica- bermain di Anfield.

Anfield dicap sebagai tempat yang menakutkan bagi lawan. Klopp menegaskan bahwa kedatangan Benfica ke markas The Reds akan menjadi kabar buruk bagi mereka. Pasukan Nelson Verissimo juga harus bermain di bawah tekanan fans The Reds. Apalagi, pada leg pertama, Liverpool unggul 3-1.



Klopp percaya, Benfica akan cari cara untuk membalikkan keadaan. As Aguias yang memiliki personel yang baik di berbagai posisi akan memberi perlawanan. Tapi, Klopp yakin The Reds akan meredam permainan klub Portugal tersebut.

"Selama pertandingan saya cukup yakin Benfica merasa: 'Oke, di sana-sini itu cukup bagus, kami sudah dekat'," ujar Klopp, dilansir dari situs resmi klub Liverpool, Rabu (13/4/2022).



"Tapi sekarang, kabar buruk bagi Benfica, ini Anfield. Ini Anfield dan mereka tidak hanya bermain melawan kami, mereka bermain melawan seluruh penonton," kata Klopp.

Terlebih, Klopp dengan tegas bertekad mengalahkan Benfica pada laga nanti. Bahkan, dia menginginkan bahwa Liverpool akan menjadi klub terkuat di dunia tanpa ada yang berani menyainginya.

"Saya mengatakannya beberapa kali, kami ingin menjadi satu-satunya tim yang tidak ingin dilawan oleh siapa pun, itulah yang kami inginkan. Dan semoga kita bisa seperti itu besok malam," tutup Klopp.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2458 seconds (0.1#10.140)