Preview Barcelona vs Eintracht Frankfurt: Mengadu Rekor di Camp Nou

Kamis, 14 April 2022 - 07:03 WIB
loading...
Preview Barcelona vs Eintracht Frankfurt: Mengadu Rekor di Camp Nou
Barcelona akan menjamu Eintracht Frankfurt pada laga leg kedua perempat final Liga Europa 2021-2022 di Camp Nou, Jumat (15/4/2022) dini hari WIB / Foto: Vbetnews
A A A
BARCELONA - Barcelona akan menjamu Eintracht Frankfurt pada laga leg kedua perempat final Liga Europa 2021-2022 di Camp Nou, Jumat (15/4/2022) dini hari WIB. Kedua tim sama-sama memiliki peluang untuk melaju ke semifinal setelah bermain imbang 1-1 pada pertemuan sebelumnya.

Jelang menjamu Frankfurt, Barcelona tengah diselimuti kepercayaan diri yang tinggi lantaran belum terkalahkan dalam 15 pertandingan berturut-turut di semua kompetisi. Dengan rincian, 11 kali menang dan empat imbang.

BACA JUGA: Tuan Rumah IYC 2022, Stadion JIS Ukir 3 Rekor MURI

Barcelona tentunya ingin menjaga rapor tersebut saat menjamu Frankfurt. Terlebih, pasukan Xavi Hernandez hanya tersingkir dalam satu dari enam pertandingan terakhir mereka di Eropa ketika menghindari kekalahan di leg pertama.

Sehingga sulit untuk membayangkan bagaimana Barcelona akan tersingkir di depan pendukungnya. Tapi Xavi tidak ingin hal itu terjadi mengingat Blaugrana ingin mencetak kemenangan kandang pertama di Liga Europa sejak 2004.

BACA JUGA: Air Mata Karim Benzema Usai Antar Real Madrid ke Semifinal

Sementara itu, ini akan menandai perjalanan pertama Frankfurt ke Camp Nou untuk pertandingan kompetitif. Klub berjuluk Die Adler diketahui belum terkalahkan selama berhadapan melawan tim Spanyol. Sedangkan Barcelona telah kalah dua kali di kandang dalam 16 pertemuan dengan klub dari Bundesliga.



Prakiraan Susunan Pemain

Barcelona: Ter Stegen; Araujo, Lenglet, Garcia, Alba; Pedri, Busquets, F. De Jong; Dembele, Aubameyang, Torres

Eintracht Frankfurt: Trapp; Hasebe, Hinteregger, Ndicka; Knauff, Rode, Jakic, Kostic; Lindstrom, Kamada; Borre
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2023 seconds (0.1#10.140)