Air Mata Karim Benzema Usai Antar Real Madrid ke Semifinal

Rabu, 13 April 2022 - 09:30 WIB
loading...
Air Mata Karim Benzema Usai Antar Real Madrid ke Semifinal
Karim Benzema tak kuasa membendung air matanya usai mencetak gol penentu langkah Real Madrid ke semifinal Liga Champions 2021/2022/Foto/Twitter
A A A
MADRID - Karim Benzema tak kuasa membendung air matanya usai mencetak gol penentu langkah Real Madrid ke semifinal Liga Champions 2021/2022 . Benzema membuat gol ke gawang Chelsea pada waktu tambahan di laga leg kedua perempat final di Santiago Bernabeau, Rabu (13/4/2022) dini hari WIB.

Los Blancos -julukan Madrid- menyingkirkan Chelsea dengan agregat 5-4. Madrid memang kalah pada leg kedua itu dengan skor 2-3. Namun mereka menang agregat gol setelah unggul 3-1 di London.



Laga berlangsung dramatis, Chelsea sempat unggul lewat gol Mason Mount (15’), Antonio Rudiger (51’), dan Timo Werner (75’). Namun kemudian Madrid membalikkan agregat lewat gol Rodrygo (80’) dan gol penentu Karim Benzema (96’).

Benzema menjadi pahlawan bagi Los Blancos. Di laga yang penuh emosional itu, dia berhasil menanduk bola ke gawang Chelsea di menit-menit krusial babak tambahan waktu.



Pada momen tersebut, Benzema tak bisa menahan air matanya usai melesatkan gol. Dia terlihat menangis bahagia dan wajahnya memerah. Hal itu membuat para fans Madrid terharu melihatnya.

Seperti yang diunggah akun Twitter @brfootball pada Rabu (13/4/2022), Benzema terlihat menangis dengan memejamkan matanya.

Tak hanya itu, pria asal Prancis itu sambil mengangkat telunjuknya ke atas. Menandakan bahwa itu merupakan bentuk rasa syukur terhadap sang penciptanya.

"Karim Benzema usai mencetak gol kemenangan Real Madrid (ekspresi memang," tulis akun Twitter tersebut.

Sementara itu, dari akun Twitter @zecapaugordyn meninggalkan komentar balasan akun tersebut. Benzema diklaim menjadi pahlawan Madrid pasca kepergian Cristiano Ronaldo.

"Turnamen ini dengan sempurna menunjukkan betapa Ronaldo menahan Benzema selama bertahun-tahun," tulis akun tersebut.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1209 seconds (0.1#10.140)