Mike Tyson Ramal Karier Conor McGregor Pendek di UFC, Ini Alasannya

Kamis, 14 April 2022 - 04:04 WIB
loading...
Mike Tyson Ramal Karier Conor McGregor Pendek di UFC, Ini Alasannya
Karier Conor McGregor di UFC diramal Mike Tyson tak akan bertahan lama/Foto/Twitter
A A A
NEW YORK - Legendaris tinju dunia Mike Tyson menyebut Conor McGregor tidak akan bertahan lama berkarier di Ultimate Fighting Championship (UFC). Gaya hidup mewah yang dipertontonkan McGregor dinilai berpengaruh pada karier bintang Irlandia itu.

McGregor akan segera kembali ke Octagon pasca mengalami cedera kaki usai bertarung melawan Dustin Poirier pada 10 Juli 2021. Dia telah mempersiapkan diri untuk kembali bertarung. Nate Diaz disebut-sebut sebagai lawan potensial.



Namun, Tyson meragukan pria asal Irlandia itu untuk kembali ke UFC. Ia menjelaskan gaya hidup mewah McGregor akan membuatnya sulit untuk tetap bertahan lama di UFC.

“Sulit untuk tetap siap dengan gaya hidup itu,” kata Tyson dilansir dari Talksports, Rabu (13/4/2022).

Tyson mengatakan McGregor adalah petarung dengan bayaran mahal untuk satu pertandingan. Tentu dengan setiap pertarungan yang dijalaninya membuat kekayaan semakin bertambah.

“Apakah Anda pernah bertarung senilai USD30 juta?. Kemudian bicaralah dengan saya nanti ketika Anda mendapatkan USD30 juta, USD40 juta pertarungan," ucapnya.

Pria asal Amerika Serikat (AS) itu menjelaskan McGregor sekali bertarung mendapatkan 40 juta dollar dan pihak UFC memintanya untuk bertarung selama enam minggu. Tyson mengatakan McGregor akan meminta tambahan uang untuk setiap pertarungan.

"Ketika Anda mendapat USD40 juta pertarungan dan seminggu setelah Anda memiliki uang itu, dan mereka memberitahu Anda bahwa Anda harus bertarung dalam enam minggu, sulit untuk bangun dari tempat tidur. Anda akhirnya mengatakan 'berapa banyak uangnya? Beri aku lima juta lagi," jelasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2260 seconds (0.1#10.140)