Duel Ulang Anthony Joshua vs Oleksandr Usyk Batal Digelar di Inggris?

Rabu, 13 April 2022 - 05:01 WIB
loading...
Duel Ulang Anthony Joshua vs Oleksandr Usyk Batal Digelar di Inggris?
Duel Anthony Joshua versus Oleksandr Usyk berpeluang digelar di luar Inggris. Pertarungan ulang tersebut dijadwalkan akan terlaksana pada Juni 2022 mendatang / Foto: Mpotimes
A A A
LONDON - Duel Anthony Joshua versus Oleksandr Usyk berpeluang digelar di luar Inggris. Pertarungan ulang tersebut dijadwalkan akan terlaksana pada Juni 2022 mendatang.

Tottenham Hotspur Stadium sebelumnya terus disebut akan menjadi tempat pertarungan. Namun baru-baru ini, ada tawaran terbaru yang dirasa lebih menguntungkan secara finansial kepada kedua petinju.

Syaratnya adalah perebutan gelar WBA Super, IBF dan WBO itu harus dilakukan di luar Inggris. Sebenarnya, berlaga di Inggris bisa saja memberikan keuntungan bagi Joshua untuk meraih kemenangan. Namun promotor Joshua, Eddie Hearn, meyakini Usyk tidak akan menyetujui hal tersebut.

BACA JUGA: Brutal! Wajah Petinju Bonyok, Hidung Patah Tersambar 233 Pukulan

"Jika kontrak dan biaya situs yang telah ditawarkan membuahkan hasil, itu akan membuat pergi ke Inggris sangat sulit bagi kami untuk membuat Usyk melakukannya, terus terang," ungkap Eddie Hearn dilansir dari Mirror, Selasa (12/4/2022).

"Kita bisa melihatnya dari sudut pandang mereka, 'mengapa saya repot-repot kembali ke Inggris dengan setengah uang?" imbuhnya.

Untuk melakoni pertarungan tersebut, kedua petinju harus menyetujui tempat diselenggarakannya pertarungan tersebut. Hearn meyakini hal tersebut akan membuat Joshua akan gagal tampil di depan pendukungnya sendiri.

BACA JUGA: Errol Spence Tolak Menyerah demi Duel Super vs Terence Crawford

"Kami tidak dapat mengambil situs yang membayar secara signifikan lebih sedikit kepada Usyk. Kami ingin pergi ke London, itu akan menjadi keuntungan besar bagi AJ untuk membawa pertarungan ini kembali ke London,” sambungnya.

"Tetapi jika biaya situs menghasilkan uang dua kali lipat, tidak mungkin Usyk mengizinkan kami pergi ke London. Jadi kami harus melakukannya pertimbangkan itu, tapi AJ hanya ingin bertarung," pungkas Hearn.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1641 seconds (0.1#10.140)