10 Olahraga Favorit saat New Normal

Minggu, 21 Juni 2020 - 09:55 WIB
loading...
10 Olahraga Favorit saat New Normal
Masyarakat Indonesia kini sedang mengalami masa transisi menuju kehidupan new normal. Dalam fase ini, gaya hidup pun harus mengalami penyesuaian, termasuk kegiatan olahraga. Ilustrasi/SINDOnews/Titus Jefika Heri Hendarmawan
A A A
MASYARAKAT Indonesia kini sedang mengalami masa transisi menuju kehidupan new normal (fase kehidupan baru). Dalam fase ini, gaya hidup pun harus mengalami penyesuaian, termasuk kegiatan olahraga. Berikut daftar pilihan olahraga favorit saat masa New Normal versi responden jajak pendapat KORAN SINDO. (Lihat grafis: Tempat Aktivitas Berisiko Penyebaran Covid-19 di New Normal)

1. Jogging

10 Olahraga Favorit saat New Normal


Jogging di sekitaran kompleks rumah dipilih oleh sebagian besar responden. Aman, praktis dan tidak memerlukan banyak biaya. Begitu beberapa alasan responden memilih olahraga ini saat new normal. Meski begitu, beberapa aturan tetap harus diperhatikan demi keamanan bersama. (Baca juga: Joging, Tubuh Indah Kinsey Wolanski Jadi Sasaran Paparazi)

2. Senam

10 Olahraga Favorit saat New Normal


Virus Covid-19 membuat olah raga ini akan lebih baik jika dilakukan sendiri di rumah. Dengan menggunakan internet sebagai panduan gerakan senam, olah raga ini tetap bisa dilakukan.

3. Sepeda

10 Olahraga Favorit saat New Normal


Olah raga satu ini semakin digemari setelah ramai munculnya virus Covid-19 di Indonesia. Resikonya yang rendah dan manfaatnya yang luar biasa bagi tubuh membuat banyak orang melirik olahraga ini. (Lihat foto: Sepeda Kian Diminati Warga Saat Pandemi COVID-19)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2616 seconds (0.1#10.140)