Lando Norris Dapatkan Ancaman Kematian

Kamis, 14 April 2022 - 15:02 WIB
loading...
Lando Norris Dapatkan Ancaman Kematian
Lando Norris punya pengalaman yang menakutkan saat dirinya melakukan streaming di Twitch. Pembalap Inggris itu mengatakan bahwa ia menerima pesan ancaman kematian, Selasa (12/4/2022) malam waktu setempat / Foto: Motorsports
A A A
WOKING - Lando Norris punya pengalaman yang menakutkan saat dirinya melakukan streaming di Twitch. Pembalap Inggris itu mengatakan bahwa ia menerima pesan ancaman kematian, Selasa (12/4/2022) malam waktu setempat. Sontak saja cuplikan tersebut pun langsung beredar secara luas pada platform sosial media lainnya seperti Twitter.

Saat sedang melakukan Streaming tersebut, Norris pun terkejut dengan komentar yang diberikan oleh seseorang kepada dirinya. Pasalnya, orang tersebut berharap agar Norris segera mati.

"Wow, saya baru saja mendapat pesan dari seseorang yang mengatakan, 'Saya harap Anda mati.'" ujar Norris pada cuplikan streaming tersebut yang diunggah oleh akun @PITCONFIRM melalui Twitternya.

BACA JUGA: Bahas Kontrak Baru dengan Aprilia, Aleix Espargaro: Saya Ingin Bertahan!

Sontak saja komentar tersebut membuat Norris tidak bisa berkata-kata dengan banyak. Namun bukannya membalas, pembalap berusia 22 tahun itu justru mendoakan orang tersebut.

"Wow, bro. Itu dalam. Saya harap dia hidup," imbuh rekan satu tim Daniel Ricciardo tersebut.

Sebelumnya, Norris menjadi salah satu pembalap yang pernah mengaku memiliki masalah pada kesehatan mentalnya. Bahkan saat memulai debutnya di Formula 1, Norris mengaku memiliki tekanan yang cukup besar.

BACA JUGA: Joan Mir Sebut Kekuatan Timnya Seperti Musim 2020, Tanda Bakal Bangkit

Ini bukan pertama kalinya pembalap F1 harus mendapatkan ancaman kematian. Pada tahun lalu, pembalap Williams, Nicholas Latifi, merasakan hal yang sama usai mengalami kecelakaan yang mengubah plot kejuaraan dunia yang diperebutkan oleh Max Verstappen dan Lewis Hamilton.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1430 seconds (0.1#10.140)