Jalan Terjal Persib Dapatkan Ciro Alves

Kamis, 14 April 2022 - 02:02 WIB
loading...
Jalan Terjal Persib Dapatkan Ciro Alves
Persib Bandung menjelaskan proses perekrutan Ciro Alves di kompetisi Liga Indonesia 2021-2023. Itu sebagaimana disampaikan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono / Foto: Instagram Ciro Alves
A A A
BANDUNG - Persib Bandung menjelaskan proses perekrutan Ciro Alves di kompetisi Liga Indonesia 2021-2023. Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengatakan pihaknya cukup kesulitan untuk mendapat tanda tangan pemain Brasil tersebut.

Pasalnya, Persib harus bersaing dengan sejumlah klub papan atas di Liga Indonesia. Bahkan, kesepakatan antara Persib dan Ciro baru bisa terwujud, Rabu (13/4/2022) pukul 04.00 WIB setelah negosiasi cukup lama.

"Jam 4 pagi tadi baru resmi, karena dia kan lagi di Brazil juga," jelas Teddy.

BACA JUGA: Penantian 5 Tahun Berbuah Manis, Marc Klok Targetkan Medali Emas SEA Games

"Setiap proses perekrutan ada negosiasi dan ada klub lain yang berminat, jadi semua ada proses pendekatan dan akhirnya pemain yang memilih kemana," sambung Teddy.

Meski memiliki usia 33 tahun pada 18 April 2022 mendatang, kehadiran Ciro memang dibutuhkan oleh Persib terlebih melihat sejarah sang pemain. Ya, Ciro Alves merupakan salah satu bomber yang patut diperthitungkan di kompetisi sepak bola Tanah Air.

BACA JUGA: Hasil IYC 2021: Atletico Madrid U-18 Bikin Gawang Bali United U-18 Porak-poranda

Musim ini, Ciro Alves bahkan berhasil menorehkan 20 gol di Liga 1. Karena itu, Teddy tak terlalu khawatir tentang proses adaptasi pemain anyarnya tersebut.

"Karena dia punya potensi (membantu Persib meraih prestasi Persib) dan atas rekomendasi tim pelatih. Semua sudah dipertimbangkan," pungkas Teddy.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0978 seconds (0.1#10.140)