Hasil Liverpool vs Benfica: Gol Konate Dibalas Ramos di Babak Pertama

Kamis, 14 April 2022 - 02:58 WIB
loading...
Hasil Liverpool vs Benfica: Gol Konate Dibalas Ramos di Babak Pertama
Gol Konate Dibalas Ramos di Babak Pertama Liverpool vs Benfica. Foto: REUTERS/Phil Noble
A A A
LIVERPOOL - Liverpool vs Benfica di leg kedua perempat final Liga Champions 2021/2022 berakhir imbang 1-1 di babak pertama. Gol Ibrahima Konate dibalas Goncalo Ramos.

Bermain di Anfield Stadium, Kamis (14/4/2022) mengawali babak pertama, Benfica yang butuh gol mencoba berinisiatif menyerang lebih dulu. Menargetkan Darwin Nunez, mereka mengancam kotak penalti Liverpool.



Beberapa upaya dilakukan meski belum menemui sasaran. Satu-satunya tendangan mengarah ke gawang di 15 menit awal dilakukan oleh Everton dari luar kotak penalti. Alisson sudah sigap menepisnya.

Serangan dari Liverpool baru berdampak saat memasuki menit ke-20. Di mana kiper Vlachodimos mampu mengintersep bola umpan silang Luis Diaz ke kotak penalti.

Satu menit berikutnya (21’) Liverpool justru membuka keunggulan. Melalui sepak pojok yang dilakukan Konstantinos Tsimikas menemui kepala darj Ibrahima Konate, bola dibelokkan menuju sisi kiri gawang Vlachodimos. Skor menjadi 1-0 untuk Liverpool.

Tertinggal satu gol, Benfica tak mau berdiam diri. Satu menit berikutnya, Nunez berhasil menceploskan bola ke gawang Alisson, namun sayang sudah lebih dulu terperangkap offside.

Gol yang sebenarnya bagi Benfica terjadi di menit 32. Kali ini mereka dapat lolos dari perangkap offside dan Goncalo Ramos berhasil menghunjam gawang Alisson. Skor menjadi 1-1 di babak pertama.

Susunan Pemain:

LIVERPOOL (4-3-3): Alisson; Joe Gomez, Ibrahima Konate, Joel Matip, Konstantinos Tsimikas; Naby Keita, James Milner, Jordan Henderson; Diogo Jota, Roberto Firmino, Luis Diaz
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1266 seconds (0.1#10.140)