Diego Simeone Frustrasi Atletico Madrid Tersingkir dari Liga Champions

Kamis, 14 April 2022 - 08:02 WIB
loading...
Diego Simeone Frustrasi Atletico Madrid Tersingkir dari Liga Champions
Diego Simeone merasa dirinya sangat kacau usai Atletico Madrid tersingkir di Liga Champions 2021/2022/Foto/uefa.com
A A A
MADRID - Pelatih Diego Simeone merasa dirinya sangat kacau usai Atletico Madrid tersingkir di perempat final Liga Champions 2021/2022. Atletico disingkirkan Manchester City usai bermain 0-0 pada leg kedua, Kamis (14/4/2022) dini hari WIB.

Los Rojiblancos -julukan Atletico- gagal lolos usai kalah agregat 0-1. Manchester City lolos ke semifinal via gol tunggal yang dicetak Kevin De Bruyne di leg pertama perempat final Liga Champions 2021/2022 .



Sejatinya, pertandingan leg kedua di Wanda Metropolitano, berlangsung alot. Kedua tim gagal mencetak gol, namun laga diwarnai insiden kontak fisik pada akhir pertandingan.

Usai pertandingan di leg kedua, Simeone mengaku dirinya frustrasi timnya tersingkir dari Liga Champions 2021/2022. Pelatih asal Argentina tersebut menyesalkan sejumlah peluang gagal dikonversi Atletico Madrid menjadi gol.



“Saya kacau karena kami tersisih. Anda selalu ingin menang, tidak peduli bagaimana Anda menang, Anda selalu merayakan kemenangan, yang merupakan hal terpenting dalam sepak bola,” kata Simeone usai pertandingan, dikutip dari Diario AS, Kamis (14/4/2022).

“Sulit, rival yang tidak berada di bawah dua poin, gol per pertandingan, kami mampu menghentikan mereka secara defensif. Di leg pertama kami hampir tidak memiliki penyelesaian, hari ini kami menciptakan peluang, tiga, empat atau lima,” sambungnya.

Simeone menolak memuji penampilan Manchester City dalam pertandingan tersebut. Sebaliknya, pelatih berusia 52 tahun itu lebih senang memuji penampilan anak asuhnya meski gagal menang.

"Saya memiliki prioritas dalam hidup. Yang pertama adalah untuk menang. Kemudian bangga dengan apa yang kami lakukan. Kami memiliki penggemar yang luar biasa,” pungkasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.6010 seconds (0.1#10.140)